Breaking News:

Arteria Ungkap Kronologi Wanita Ngaku Anak Jenderal yang Maki Ibunya, Ini Kata Panglima TNI Andika

Arteria Ungkap Kronologi Wanita Ngaku Anak Jenderal yang Maki Ibunya, Ini Kata Panglima TNI, Andika

Editor: M Zulkodri
Kolase/Instagram
Seorang Wanita Muda yang Ngaku Anak Jenderal TNI Memaki Arteria Dahlan dan Ibunya 

BANGKAPOS.COM---Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan menjelaskan kronologi lengkap peristiwa yang ada dalam video viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita memaki ibu Arteria Dahlan dan mengaku sebagai anak jenderal TNI bintang tiga.

Arteria bercerita peristiwa ini berawal dari dalam pesawat saat pesawat yang mengantar dirinya dan keluarga serta perempuan tersebut dari bali mendarat di Bandara Soekarno Hatta.

Menurut Arteria, ia bersama Ibunda dan stafnya dianggap oleh wanita tersebut menghalangi jalan saat hendak turun dari dalam pesawat.

Ia meminta kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman mengambil sikap seorang wanita yang mengaku anak Jenderal TNI yang memaki ibunya di Bandara Soekarno Hatta.

"Tapi saya tentunya meminta pertanggungjawaban. Tolong Pak KSAD, sama Panglima TNI, ambil sikap, cari tahu siapa perempuan itu," kata Arteria di DPR RI pada 22 November 2021.

"Seandainya benar salah, nama orang tua, dibuat begitu saja nggak pas, kalau memang istrinya perwira loh. Kita minta tolonglah, itu upaya koreksi sesegera mungkin," imbuhnya.

Sebelumnya, beredar video viral seorang wanita yang mengaku anak Jenderal Bintang tiga beradu mulut dengan Ibu Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta.

Ibu Arteria Dahlan dianggap menghalangi jalan oleh wanita tersebut. Keributan itu juga berlanjut hingga ke tempat pengambilan bagasi.

"'Bintang tiga, lu nggak tahu siapa gua. Kasih tahu dia'. Ujung-ujungnya dia nyebut jenderal bintang tiga. Kan saya bukan siapa-siapa," ujar Arteria Dahlan menirukan wanita tersebut.

Baca juga: Uang Koin Rp 1000 Gambar Kelapa Sawit Seperti Ini Harganya, Hubungi Nomor Ini

Baca juga: BCL Bongkar Persembunyian Ariel NOAH di Dalam Mobil dan Diminta Keluar, Aksi Pegangan Tangan Disorot

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved