Breaking News:

Nelayan Sungailiat Hilang

Asis Hilang Saat Melaut, Tim Basarnas Pangkalpinang Lakukan Pencarian

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang, Fazzli menyatakan pencarian ini mulai dilakukan pada Rabu (24/11/2021) Pukul 10.00

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Ist/Basarnas Pangkalpinang)
Tim gabungan saat hendak melakukan pencarian terhadap Asis (40), korban kapal tenggelam di Perairan Karang Timah Kabupaten Bangka pada Rabu (24/11/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang bersama tim gabungan lakukan pencarian terhadap seorang nelayan yang diduga hilang di Perairan Karang Bulu Darat Karang Timah Kabupaten Bangka.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang, Fazzli menyatakan pencarian ini mulai dilakukan pada Rabu (24/11/2021) sekira Pukul 10.05 WIB.

Fazzli menambahkan tim diterjunkan setelah adanya informasi kapal nelayan yang mengalami kecelakaan di sosial media Facebook.

Baca juga: Melaut Seorang Diri, Warga Parit Pekir Hilang, Kapal Ditemukan Hanyut dan Tenggelam

Baca juga: Kapal Nelayan Tenggelam di Perairan Karang Timah Bangka, Basarnas Cek Kebenaran

"Selain dari sosial media, kami juga mendapatkan informasi dari Umar selaku sepupu korban yang hilang dengan nama Asis (40)," ujar Fazzli.

Atas informasi yang diterima, Fazzli menyatakan jika pihaknya membuka Operasi SAR Gabungan dan segera memberangkatkan satu kapal cepat Rigid Inflatable Boat menuju lokasi kejadian yang berada di Karang Timah Kabupaten Bangka.

"Tim kita terjunkan untuk mencari tahu keberadaan korban yang merupakan warga Sungailiat ini " ungkapnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved