Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah Raih Penghargaan Indonesia Award, Agafry: Bentuk Kerja Sama Semua Pihak

Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman meraih Penghargaan Indonesia Award Tahun 2021 kategori digital transformation  nominasi sistem informasi

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman saat menerima penghargaan langsung dari MNC Group, di MNC Tower, Rabu (24/11/2021). (Bangkapos.com/Sela Agustika) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman meraih Penghargaan Indonesia Award Tahun 2021 kategori digital transformation  nominasi sistem informasi satu pintu yang dianugerahkan langsung di MNC Tower, Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Penghargaan yang diberikan ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras pemerintah daerah yang telah mampu bekerja keras melewati masa krisis di tengah Pandemi Covid-19 diberikan langsung Menteri BUMN Indonesia, Erick Thohir.

Diketahui sebanyak delapan pemerintah daerah atau kota di Indonesia yang menerima penghargaan kategori digital transformation.

"Alhamdulillah hari ini Bangka Tengah mendapat apresiasi di Momen Indonesia Award kategori digital transformasi. ini merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada kami atas kerja keras bersama dalam menangulagi pandemi covid-19 yang telah kita lakukan ," kata Algafry kepada Bangkapos.com, Senin (24/11/2021).

Algafry menyebutkan, prestasi yang diraih ini merupakan bentuk kerja sama semua lintas sektor di Bangka Tengah yang telah bersama-sama menangulangi Pandemi Covid-19.

Ia pun berharap dengan adanya penghargaan ini bisa memotivasi semua lintas sektor untuk lebih semangat, khususnya mengatasi Pandemi Covid-19 dan meningkatkan perekonomian.

"Tentunya prestasi ini sangat membanggakan atas kerja sama semua pihak, semoga ke depan prestasi-prestasi ini bisa terus kita raih dan terus berkarya," harapnya.

Sementara itu Pelaksana tugas (Plt) Diskominfosta Bangka Tengah, Erwin David menuturkan prestasi yang raih ini menjadi kado istimewa bagi Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfosta) Bangka Tengah.

"Kami sangat bangga dan terima kasih kepada pak bupati yang telah memberikan support selama ini, yang paling terpenting ini adalah kado luar biasa bagi kita semua (pemerintah daerah -red), khususnya Diskominfosata. Mudah-mudahan ke depan kita bisa terus berkarya," harapnya. (Bangkapos.com/Adv/Sela Agustika)

 
 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved