Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Inkubator Kawagawi Atma Luhur Fokus Kembangkan Ekosistem Startup dan Ekonomi Kreatif

Inkubator Kawagawi Atma Luhur adalah wadah bagi civitas akademika kampus Institut Sains dan Bisnis Atma Luhur mengembangkan potensi dosen

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: khamelia
(foto Ist/Hengki).
Tim Inkubator Kawagawi Atma Luhur adalah wadah bagi civitas akademika kampus Institut Sains dan Bisnis Atma Luhur 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Inkubator Kawagawi Atma Luhur adalah wadah bagi civitas akademika kampus Institut Sains dan Bisnis Atma Luhur mengembangkan potensi dosen, mahasiswa dan mitra dalam meningkatkan potensi teknologi informasi serta talenta-talenta di bidang bisnis digital.

Kepala Inkubator Kawagawi ISB Atma Luhur Supardi, mengatakan pihaknya terus meningkatkan pendampingan dan mentoring bagi mahasiswa yang memiliki potensi mengembangkan ekosistem startup dan ekonomi kreatif.

"Dalam inkubator terdapat sebuah team yang disebut dengan Team Technopreneurs yang dibina langsung oleh tiga ketua program studi yaitu Kaprodi bisnis Hengki, kaprodi sistem informasi Okkita Rizan dan kaprodi Teknik Informatika Candra Kirana," ujar Supardi dalam rilis kepada bangkapos.com, Rabu (24/11/2021).

Pelopor Team Rechnopreneurs Hengki, mengatakan bahwa team ini dibentuk sebagai salah satu wadah mahasiswa mengembangkan ekosistem startup dan ekonomi kreatif yang nantinya dapat meningkatkan perkembangan startup di Babel yang terdiri dari programmer, ahli digital marketing, content creator, designer, dan project manager.

"Kami ingin memberikan kontribusi yang nyata untuk pembangunan dan perkembangan ekonomi kreatif dan ekosistem startup ujarnya. Kami percaya untuk kedepan banyak menghasilkan startup-startup buatan anak Bangka Belitung dan meningkatkan ekonomi kreatif terutama untuk mendukung  UMKM Go Digital yang ada di Bangka Belitung," katanya.

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved