Breaking News:

CPNS Bangka Belitung

Jadwal Rapid Antigen Gratis Peserta Tes SKB CPNS 2021 Pemkot Pangkalpinang, Cek di Sini

Pelamar tes SKB CPNS dapat rapid tes antigen gratis pada Puskesmas dan Public Services Center (PSC) COVID-19 Dinas kesehatan Pangkalpinang

bangkapos.com
Puluhan peserta SKD CPNS Pemkot Pangkalpinang tampak  saat menunggu di ruang tunggu di UPT BKN Pangkalpinang, Rabu (15/9/2021). (Bangkapos.com/Cepi Marlianto) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang sudah mengumumkan penjadwalan rapid antigen gratis untuk para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2021 yang mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada UPT BKN Pangkalpinang.

Jadwal pelaksanan tes SKB Pemkot Pangkalpinang akan dimulai dari 28 - 30 November 2021.

Bagi Pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dapat rapid tes antigen gratis (tanpa dipungut biaya) pada Puskesmas dan Public Services Center (PSC) COVID-19 Dinas kesehatan Pangkalpinang.

Baca juga: Uang Koin Rp 1000 Gambar Kelapa Sawit Seperti Ini Harganya, Hubungi Nomor Ini

Baca juga: Warna Merah di Bagian Sensitif Maria Vania Bikin Salfok Saat Pose di Pinggir Kolam

Tahapan pemeriksaan rapid antigen dilakukan H-1 sebelum pelaksanaan tes.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang Erwandy menyebut peserta wajib membawa dan menunjukkan kartu peserta Ujian CPNS Pemerintah Kota Pangkalpinang dan tanda pengenal yang berlaku.

Adapun jadwal pelaksanaan pengambilan rapid tes antigen untuk para pelamar dapat diakses di LINK INI

"Peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar sebanyak 5.435 peserta selanjutnya akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sebanyak 509 peserta. Pelamar Seleksi CPNS dilingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2021, akan mengikuti ujian CAT Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di 18  titik lokasi Ujian CAT BKN," ujar Erwandy kepada Bangkapos.com, Rabu (24/11/2021).

Adapun pengumuman jadwal pelaksanaan ujian CAT Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dapat diakses di SINI 

Peserta tes SKB wajib hadir 90 menit sebelum pelaksanaan ujian untuk melakukan proses registrasi sebelum pelaksanaan ujian dan akan ditutup lima menit sebelum pelaksanaan ujian.

"Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di titik lokasi ujian CAT SKB dibagi masing-masing tiga sesi dan empat sesi per hari," jelasnya.

Baca juga: Pose Tante Ernie Pakai Dress Ketat Warna Biru Nggak Perlu Dizoom, Cantiknya Udah Kelewatan!

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved