Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapal Nelayan tak Bertuan Ditemukan Tenggelam, Polairud Lakukan Pengecekan

Satu unit kapal nelayan ditemukan hanyut dalam keadaan tenggelam sebagian di Perairan Karang Bulu Darat Karang Timah Kabupaten Bangka Tengah.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Ist/Reza Rikza)
Hasil tangkapan gambar postingan Reza Rikza di Facebook pada Rabu (24/11/2011) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satu unit kapal nelayan ditemukan hanyut dalam keadaan tenggelam sebagian di Perairan Karang Bulu Darat Karang Timah Kabupaten Bangka Tengah.

Dilansir dari Laman Facebook milik Reza Rikza yang diunggah di Grup Facebook Nelayan Bangka Belitung pada Rabu (24/11/2021) menuliskan ditemukannya satu perahu yang tenggelam.

"Assalamualaikum Sepradik, Ne kami ade nemu perahu tenggelam, orang e dak de di perahu e, siape tau sepradik kenal atau ade kenalan," tulis Reza Rikza di Facebook sekira Pukul 05.00 WIB.

"Lokasi e di Karang Bulu Darat Karang Timah, diperkirakan ditumbur kapal sepradik. Kami nemu e hari Selasa Jam 1 Siang," ungkap Reza.

Tampak dalam postingan ini, kapal nelayan dengan warna dominasi Putih dan Biru ini belum diketahui siapa pemiliknya.

Bahkan kapal ditemukan oleh nelayan lainnya dalam keadaan tenggelam dan tidak ada seorangpun yang berada di dalam kapal.
Sementara itu, KBO Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kompol Syahbani saat dikonfirmasi menyebutkan pihaknya sedang dalam proses penyelidikan Untuk mengetahui titik terang keadaan ini.

"Saat ini personel sedang dalam proses pengecekan di lokasi. Informasinya lokasi diduga berada di Kabupaten Bangka Tengah dan masih dicek oleh personel Polairud," ungkapnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved