Breaking News:

Berita Sungailiat

Usai Rakor Sektor Wisata Syahbudin Harap Pariwisata Bangka Dikenal Mancanegara

Kegiatan rapat koordinasi (Rakor) sektor wisata bersama awak media yang ada di Kabupaten Bangka, selesai sudah, Rabu (24/11/2021). Kegiatan pemasaran

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Fery Laskari
istimewa
Kegiatan penutupan Rakor dengan Sektor Wisata, Rabu (24/11/2021) di Hotel Tanjung Pesona, Sungailiat, Bangka. (Ist/Protokoler Setda Bangka Dian Firmansyah) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kegiatan rapat koordinasi (Rakor) sektor wisata bersama awak media yang ada di Kabupaten Bangka, selesai sudah, Rabu (24/11/2021). Kegiatan pemasaran pariwisata dalam dan luar negeri itu menjadi daya tarik, destinasi dan kawasan strategis pariwisata di Kabupaten Bangka. Kegiatan inidiselenggarakan selama 3 hari, Tanggal 22-24 November 2021 di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat Bangka.

Penutupan acara dilakukan oleh Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin didampingi oleh sejumlah Kepala OPD yang ada di lingkungan Pemkab Bangka.

Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Wisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka, Nurhayati menyatakan, tujuan akhir kegiatan tersebut adalah untuk membantu mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Bangka melalui kerja sama dengan awak media.

"Jadi hasil karya dari para peserta akan dijadikan salah satu alat promosi pariwisata yang ada di Kabupaten Bangka," ucap Nurhayati.

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para peserta dan rekan-rekan pers yang telah mengikuti rapat koordinasi dengan sektor wisata ini. "Pemerintahan Kabupaten Bangka sangat mendukung kegiatan rakor ini, karena adanya dukungan rekan-rekan wartawan dalam mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Bangka," jelasnya.

Diharapkan ke depannya dunia pariwisata yang ada di Kabupaten Bangka semakin maju dan bisa dikenal oleh masyarakat luas. "Bukan hanya di Lingkungan Provinsi Bangka Belitung, kita harapkan pariwisata di Kabupaten Bangka dapat dikenal hingga ke mancanegara," harapnya. (Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved