Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Wakapolda Babel Ingatkan Personel Jalankan Tugas Sebaik Mungkin Sesuai Tribrata dan Catur Prasetya

Umardani turut mengingatkan agar seluruh personel kepolisian di Bangka Belitung untuk terus meningkatkan pembinaan kedisiplinan

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Ist/Humas Polda Babel)
Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Umardani saat memimpin apel di Mapolres Pangkalpinang pada Rabu (24/11/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Demi terlaksananya tugas kepolisian secara maksimal, Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigadir Jenderal Polisi Umardani ingatkan seluruh personel di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung untuk menjalankan tugas sebaik mungkin.

Hal ini diungkapkannya saat memimpin apel rutin di Mapolres Pangkalpinang pada Rabu (24/11/2021) dan apel serupa akan digelar di seluruh Mapolres se-Bangka Belitung.

Selain pelaksanaan tugas dengan niat yang baik, Umardani turut mengingatkan agar seluruh personel kepolisian di Bangka Belitung untuk terus meningkatkan pembinaan kedisiplinan, pembinaan rohani, pembinaan mental, pembinaan tradisi, pembinaan spritual, hingga pembinaan kemampuan dan perilaku personel.

"Kita harus meyelaraskan watak dan karakter dari individu-individu personel sehingga outputnya adalah kemauan yang kuat untuk bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Umardani.

Sebagai personel kepolisian, ada banyak sekali rambu-rambu yang harus dipatuhi seperti Pancasila, UUD 1945, UU Kepolisian, KUHP dan atensi dari Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

"Rambu-rambu ini harus kita pahami agar bagaimana perwujudannya sesuai dengan dari Tribrata dan Catur Prasetya," ujarnya.

Tak hanya itu, Umardani turut mengingatkan agar personel kepolisian bekerja sesuai arahan dan berdasarkan atensi pimpinan serta dilakukan dengan penuh keikhlasan.

"Saya juga ingatkan kepada seluruh personel agar tidak ada lagi pelanggaran-pelanggaran yang terjadi sehingga tugas seorang polisi benar-benar terlaksana dengan baik," ungkapnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved