Breaking News:

Militer dan Kepolisian

AS Dituding Biang Kerok Kekacauan di Ukraina, Intelijen Rusia Ungkap Informasi Mengejutkan

Badan Intelijen Luar Negeri Rusia (SVR) pada 22 November menuduh Departemen Luar Negeri AS berada di balik serangkaian laporan palsu

Editor: Iwan Satriawan
ST/AFP
Militer Ukraina 

BANGKAPOS.COM-Baru-baru ini, intelijen Rusia mengungkapkan informasi yang mengejutkan.

Mengatakan bahwa Amerika selama ini menjadi dalang di balik kekacauan negaranya dengan Ukraina.

Menurut, Badan Intelijen Luar Negeri Rusia (SVR) pada 22 November menuduh Departemen Luar Negeri AS berada di balik serangkaian laporan palsu.

Bahwa Moskow merencanakan serangan ke negara tetangga Ukraina, mengancam akan mengancam Rusia, mengancam akan menjerumuskan dunia ke dalam perang.

Menurut RT, SVR telah mengkonfirmasi bahwa laporan bahwa Rusia mengerahkan pasukan di sepanjang perbatasan bersama antara kedua negara sebagai tanda peringatan konflik adalah tidak benar.

"Baru-baru ini, pejabat di Washington telah mengambil tindakan untuk merugikan masyarakat dunia dengan menuduh Rusia mempersiapkan banyak tindakan 'agresif' terhadap Ukraina," kritik perwakilan SVR seperti dilansir intisari-online.

MILITER UKRAINA
MILITER UKRAINA (nrt24.ru)

"Menurut data yang kami terima, Departemen Luar Negeri AS menggunakan saluran diplomatik untuk berbagi dengan sekutu dan mitra mereka informasi yang sepenuhnya salah tentang konsentrasi pasukan kami untuk mempersiapkan serangan ke Ukraina," perwakilan SVR menambahkan.

Menurut SVR, pemerintah Washington sedang melukiskan "gambaran mengerikan tentang bagaimana tank massal Rusia akan menghancurkan kota-kota Ukraina" dan ini diperkuat oleh media Barat.

Mengutip politisi Jerman Joseph Goebbels, perwakilan SVR mengatakan bahwa "semakin mengerikan kebohongan, semakin banyak orang yang ingin mempercayainya".

Ia juga menyimpulkan bahwa kebohongan semacam itu sesuai dengan pikiran, hukum anti-Rusia di negara-negara Barat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved