Breaking News:

Erzaldi Rosman

Gubernur Erzaldi Raih Penghargaan Best Governor 2021

Anugerah POTY 2021 diberikan kepada Gubernur Erzaldi dan beberapa figur gubernur lainnya yang dinilai cukup menginspirasi masyarakat Indonesia

Editor: rusmiadi
Istimewa/Diskominfo Babel
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman menerima penghargaan People Of The Year (POTY) 2021 untuk kategori Best Governor for Inclusive Economic Growth dari Metro TV, Rabu (24/11/2021) 

BANGKAPOS.COM - Gubernur Bangka Belitung (Babel) kembali meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional. Kali ini, Erzaldi Rosman dinobatkan sebagai salah satu penerima anugerah People Of The Year (POTY) 2021 untuk kategori Best Governor for Inclusive Economic Growth dari Metro TV.

Anugerah POTY 2021 diberikan kepada Gubernur Erzaldi dan beberapa figur gubernur lainnya yang dinilai cukup menginspirasi masyarakat Indonesia, yakni atas sumbangsih dan kiprahnya selama ini untuk daerah dan Indonesia.

Anugerah POTY sendiri diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 MetroTV yang mengangkat tema ‘Kebersamaan Memberi Arti’. Dan POTY kali ini merupakan tahun ke-3 diselenggarakan oleh MetroTV.

Penghargaan tersebut rencananya diterima langsung oleh Gubernur Erzaldi pada Rabu (24/11) malam kemarin bersama sembilan kepala daerah terbaik lainnya se Indonesia yang disiarkan secara langsung dari Grand Studio Metro TV.

Sembilan kepala daerahyang menerima penghargaan yakni Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Jawa Timur, Gubernur Kepulauan Riau, Gubernur Jambi, Gubernur Bali, Gubernur Jawa Barat, Gubernur Jawa Timur dan Gubernur Jawa Tengah.

Gubenur Erzaldi mengatakan penghargaan yang diterima ini merupakan berkat kerja keras organisasi perangkat daerah (OPD) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

"Penghargaan itu terkait dengan penilaian dari pada lembaga yang diadakan Metro TV kepada kepala daerah yang dapat membuat daerahnya bertahan, bahkan maju dalam pertumbuhan ekonomi saat pandemi," jelas Erzaldi kepada Bangka Pos, Rabu (24/11/2021).

Dia kembali menegaskan bahwa penghargaan yang didapatkan ini merupakan bentuk kerja keras dan dukungan semua instansi di Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

"Penghargaan ini bukan hanya untuk saya, tetapi masyarakat, organisasi perangkat daerah dan Forkopimda. Ini berkat kerja tim bukan hanya dari gubernur. Karena saya hanya memimpinnya saja," ujar Erzaldi.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Erzaldi mengatakan pertumbuhan ekonomi di Babel mengalami tren kenaikan di triwulan III 2021 dan berada di angka 6,11 persen. Angka tersebut membuat pertumbuhan ekonomi Babel tertinggi di wilayah Sumatera.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved