Breaking News:

Liga Italia

Mantan Pemain Juventus Terlibat Mafia, Terlibat Kasus Pemerasan

Banding Fabrizio Miccoli dilaporkan telah ditolak dan Mahkamah Agung telah mengkonfirmasi hukuman mantan pemain Palermo tiga tahun enam bulan

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER @VICINILO
Eks striker Juventus, Fabrizio Miccoli. 

BANGKAPOSC.OM -- Banding Fabrizio Miccoli dilaporkan telah ditolak dan Mahkamah Agung telah mengkonfirmasi hukuman mantan pemain Palermo tiga tahun enam bulan untuk pemerasan.

Sky Sport Italia melaporkan hukuman mantan gelandang serang oleh Pengadilan Banding Palermo telah dikonfirmasi oleh Mahkamah Agung.

Miccoli, yang juga bermain untuk klub seperti Perugia, Juventus dan Fiorentina, dinyatakan bersalah melakukan pemerasan, diperparah dengan metode mafia.

Baca juga: Wijin Matanya Kemana Sih? Lirikan Nakal Kekasih ke Bagian Sensitif Gisel Bikin Penasaran

Baca juga: Uang Koin Rp 1000 Gambar Kelapa Sawit Seperti Ini Harganya, Hubungi Nomor Ini

Baca juga: Video Syur Penyanyi Dangdut Sekaligus Selebgram Viral dan Ditonton Ribuan Kali, Disebarkan Kekasih

Pria berusia 42 tahun itu dinyatakan bersalah membantu temannya untuk memulihkan utang € 12.000 dengan menghubungi Mauro Lauricella, putra bos mafia Antonino Calderone.

Sky melaporkan 'keadaan yang memberatkan dari metode mafia tidak termasuk kemungkinan keuntungan yang menguntungkan mantan pesepakbola'.

Banding itu ditolak dan mengukuhkan hukuman Miccoli tiga tahun dan bulan tetap.

Miccoli pensiun dari sepak bola pada tahun 2015, setelah 259 pertandingan dan 103 gol di Serie A dan 17 penampilan di Liga Champions antara tugasnya di Juventus dan Benfica. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved