Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Masuk Tahap Akhir, Tes SKB CPNS Pemprov Babel Dimulai 29 November 2021, 177 Peserta Ikut Seleksi

Pemerintah Provinsi Bangka Belitung telah menyampaikan pengumuman dengan nomor 800/1306/BKPSDMD/2021 terkait pelaksanaan seleksi

Penulis: Riki Pratama | Editor: khamelia
Bangka Pos/Riki Pratama
Kepala BKPSDMD Provinsi Babel, Susanti. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Provinsi Bangka Belitung telah menyampaikan pengumuman dengan nomor 800/1306/BKPSDMD/2021 terkait pelaksanaan seleksi bidang (SKB) pengadaan CPNS 2021.

Peserta seleksi CPNS yang mengikuti SKB berjumlah 177 orang, dengan tempat ujian di ruang CAT BKPSDMD lantai IV kantor Gubernur Bangka Belitung, pada 29 November 2021 mendatang.

Seleksi dilakukan dalam empat sesi, dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga berakhir pada sesi IV pukul 17.10 WIB.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Bangka Belitung, Susanti, mengatakan pelaksanaan tes SKB dilakukan hanya dalam satu hari.

"Seleksi selesai dalam satu hari, perkiraan kita dua hari. Tetapi, ternyata cukup dalam satu hari dengan empat sesi," jelas Susanti kepada Bangkapos.com, Kamis (25/11/2021) di kantor gubernur.

Susanti menjelaskan, jadwal seleksi SKB CPNS Pemprov Babel telah dijadwalkan oleh Badan Kepegawaian Negara sesuai dengan titik lokasi masing-masing.

"Jadi mereka yang menjadwalkan. Kemudian aja juga yang peserta CPNS ikut seleksi SKB berdasarkan titik lokasi BKN, alamat mereka masing-masing," katanya.

Selain itu, dia mengatakan aturan lainya yang tetap dilaksanakan yakni peserta harus membawa hasil negative swab test PCR kurun waktu 2×24 jam atau rapid antigen dengan kurun waktu 1×24 jam.

"Masih sesuai dengan ketentuan ujian SKD kemarin, untuk tes cukup antigen kalau di kita. Ini tes terakhir, tidak ada lagi tes setelah SKB ini," jelasnya.

Dia mengharapkan dari hasil tes SKB ini dapat menghasilkan CPNS yang baik dan kompeten kedepanya, karena dilakukan melalui seleksi yang baik pula.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved