Breaking News:

Berita Bangka Barat

Sukirman Lantik 39 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas

Bupati Bangka Barat (Babar), Sukirman secara resmi melantik 39 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas, di lingkungan Pemeri

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Bupati Bangka Barat, Sukirman saat melantik 39 pejabat, di Gedung Batu Rakit Pemkab Bangka Barat, Kamis (25/11/2021). (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Barat (Babar), Sukirman secara resmi melantik 39 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat tahun 2021 di Gedung Batu Rakit Pemkab Bangka Barat. 

Untuk pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik diantaranya Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah, Ir Herzon, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Suradi, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Ismanto.

"Tanggung jawab kita apa yang kita lakukan yang kita janjikan hari ini, mengandung tanggung jawab yang penuh. Untuk itu saya percaya bapak-bapak ini, dapat melaksanakan tugas yang telah tadi kita ucapkan ikrarkan bersama," ujar Sukirman, Kamis (25/11/2021). 

Dalam pelantikan ini terdapat beberapa peraturan Bupati Bangka Barat, pertama Peraturan Bupati Bangka Barat Nomor 37 Tahun 2020 tentang kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja sekretariat daerah. 

Kedua, Peraturan Bupati Bangka Barat Nomor 33 Tahun 2020 tentang kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kinerja dinas sosial pemberdayaan masyarakat dan desa.

Lalu ketiga, Peraturan Bupati Bangka Barat Nomor 34 Tahun 2020 tentang kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kinerja dinas perpustakaan dan kearsipan.

"Saya pikir ini ada beberapa yang berubah dalam peraturannya, sehingga mestinya ini sudah lama kita lakukan tetapi ya inilah kita hari ini," katanya. 

Sementara itu Sukirman berharap dengan amanah yang diberikan, dapat terus memberikan kinerja secara maksimal untuk pembangunan Bangka Barat. 

"Sebagai pimpinan serta penggerak di dalam jabatan yang dipercayakan, saya harapkan dapat menunjukkan kinerja terbaik. Serta memberikan inovasi yang membangun dan meningkatkan, capaian kerja pada bagian yang saudara pimpin," ucapnya. 

Selain itu ditengah pandemi Covid-19, Sukirman mengungkapkan perlu ada pemanfaatan teknologi dan inovasi dalam pekerjaan harus semakin ditingkatkan.

"Untuk itu sudah saatnya kita semua bersinergi untuk memacu diri, terus mengasah kemampuan dan kapasitas. Agar mampu berdaya saing dalam gerak pemerintahan yang harus bergerak cepat, demi terwujudnya Bangka Barat yang maju, sejahtera dan bermartabat," katanya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved