Breaking News:

Erick Thohir Serahkan Tropi Penghargaan ke Algafry Rahman di Acara Indonesia Award 2021

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, menerima penghargaan Indonesia Award 2021 kategori Digital Transformation.

Penulis: Riki Pratama | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/Dokumentasi
Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman saat menerima penghargaan langsung dari MNC Group, di MNC Tower, Rabu (24/11/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, menerima penghargaan Indonesia Award 2021 kategori Digital Transformation dengan penghargaan Integrated Data Information System atau sistem informasi satu pintu sebagai tokoh yang memberikan inspirasi dalam bidang digital transformation ditengah pandemi Covid-19.

Atas penghargaan itu, Ayi sapaan akrab Algafry juga mendapat apresiasi dan ucapan selamat secara langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia, Erick Thohir sekaligus menyerahkan tropi penghargaan kategori digital transformation di Inews Tower, Jakarta Pusat Rabu (24/11/2021) kemarin.

Politisi Golkar ini, setelah menerima tropi penghargaan mengatakan, penghargaan tersebut didapatkan melalui proses seleksi yang diselenggarakan pihak MNC Group dan pencapaian ini merupakan kerja sama antara elemen di Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

"Saya merasa Surprise atas penghargaan ini karena mendapat informasinya Beberapa hari sebelum malam penganugerahan  dan Ini penghargaan saya dedikasikan bagi seluruh pegawai dan masyarakat Bangka Tengah  yang sudah betul-betul bekerja keras dengan penuh inovasi dan berkolaborasi dalam mengatasi Covid-19," kata Algafry Rahman, dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Jumat (26/11/2021).

Tak hanya itu, Algafry pun turut mengapresiasi atas sinergisitas yang telah dilakukan seluruh stakeholders dan pihak terkait dalam mengatasi pandemi ini.

Selain itu pula, ia membeberkan bahwa situasi yang tidak pasti di tengah pandemi mempersulit di segala aspek dan bidang sehingga memerlukan ketangguhan serta inovasi dalam bekerja untuk bisa bangkit dan bertahan.

“Proses ini menggambarkan hasil kerja keras Pemkab Bangka Tengah, kemudian diberikan penilaian oleh tim MNC Group melalui tahapan interview yang membahas penanganan Covid-19 di Bangka Tengah," bebernya 

Untuk itu, menurut Algafry Rahman kerja yang selama ini dirinya bangun melalui komunikasi yang baik membuahkan hasil yang baik.

Dan ia pun berharap penghargaan ini bukan akhir dari pencapaian kerja Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dalam memajukan daerah melainkan awal dalam melakukan lompatan-lompatan maju dan inovatif kedepannya. (*/Rilis/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved