Breaking News:

Gisel Akui Hidupnya Cacat dan Tidak Mulus, Ada Bekas pada Masa Lalunya, Ini yang Bikin Dirinya Kuat

Kepada Denada yang mewancarainya beberapa waktu lalu, Gisel mengakui banyak kekurangan sebagai seorang ibu.

Editor: Alza Munzi
Instagram Gisel
Gisella Anastasia atau Gisel 

"Saat anaknya dicintai semua orang, emaknya dibetein

hampir kebanyakan orang-orang, apalagi ibu-ibu gitu ya," ungkap Gisel.

"Aku tuh kayak ditodong, kamu tuh bukan contoh yang

baik, kayak banyak penghakiman dari mana-mana," sambungnya.

Hal tersebut dirasa Gisel sangat berat.

"Aku ngerasa untuk sekarang, nggak bangga sih sama yang udah kulakuin," ujarny.

"Cuma dari proses itu, aku penginnya jadi pembelajaran

dan aku akan berusaha jadi ibu yang terbaik bagi dia," papar Gisel lagi.

Terlepas dari masalah yang menimpanya, terpenting bagi

kekasih Wijin itu, ia ingin selalu berusaha untuk jadi versi terbaik dirinya bagi Gempi.

Artikel ini sudah tayang di suar.grid.id

Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved