Breaking News:

Berita Sungailiat

Inilah Nama Empat Calon Pejabat yang Bakal Memperebutkan Jabatan Kepala BPPKAD     

Empat orang aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bangka mengikuti seleksi pemilihan jabatan sebagai Kepala Badan

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka, Baharita. (Bangkapos/Arya Bima Mahendra) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Empat orang aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bangka mengikuti seleksi pemilihan jabatan sebagai Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Bangka.

Jabatan Kepala BPPKAD masih kosong dan saat ini diduduki oleh Pelaksana Tugas (Plt). Adapun pemilihan Kepala BPPKAD tersebut dilakukan melalui tahapan seleksi yang telah dimulai sejak Tanggal 28 September 2021 lalu.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) Kabupaten Bangka, Baharita menyatakan, terdapat empat kandidat yang mencalonkan diri sebagai Kepala BPPKAD Bangka.

"Kemarin dari awal pendaftaran ada empat orang calon, yakni satu laki-laki dan tiga perempuan," kata Baharita saat dihubungi Bangkapos.com, Jumat (26/11/2021). Adapun empat calon tersebut masing-masing, Haryadi, Zainomi, Tati Jumiati dan Susilawati.

Selain itu, Baharita menyebutkan bahwa jadwal seleksi Kepala BPPKAD sempat diperpanjang. Sebelumnya, jadwal penerapan dan tanggal pelatikan akan dilakukan pada 15 November 2021, diperpanjang menjadi Tanggal 29 November 2021.

Baharita menyatakan, saat ini tahapan seleksi Kepala BPPKAD Kabupaten Bangka sudah memasuki tahap akhir. "Untuk tahapannya baru selesai assemen di BKPSDM Provinsi dan selanjutnya akan ada rapat akhir panitia seleksi (pansel)," ujarnya.

Setelah itu, barulah akan diumumkan hasil asesmen tersebut dan disampaikan kandidat terpilih Kepala BPKSDMD Kabupaten Bangka. "Saya harap, siapa pun yang terpilih nantinya dapat mengemban tugas sebaik mungkin dan amanah dalam menjalankan tanggung jawab serta kewajibannya," harapnya. (Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved