Breaking News:

Motor dan Truk Terlibat Adu Kambing di Desa Pusuk, Satu Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalann Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: M Ismunadi
Ist/Polres Bangka Barat
Anggota Satlantas Polres Bangka Barat saat olah TKP di lokasi kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalann Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

Sepeda motor yang dikendarainya terlibat adu kambing dengan satu unit truk nomor polisi BN 8017 RA.

Kejadian nahas tersebut terjadi pada Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 14.30, membuat Andika (16) warga Gang Malong, Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa meninggal dunia usai mengalami luka di bagian kepala. 

Tak hanya Andika yang menjadi korban, namun rekannya Hoiri yang dibonceng dengan sepeda motor Vixion merah nomor polisi BN 5725 NF juga mengalami luka berat di bagian tangan kanan. 

"Saat mereka tiba di tikungan di Jalan Raya Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa pada arah berlawanan, tepatnya di Rt 08 Desa Pusuk muncul lah truk Isuzu putih yang dikemudikan Sukri. Kedua kendaraan itu berpapasan dan terjadilah tabrakan," ujar Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu Sianturi, Jum'at (26/11/2021). 

"Pengendara sepeda motor, Andika luka di bagian kepala dan meninggal dunia dan rekannya Hoiri mengalami patah tangan sebelah kanan. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Kelapa," tuturnya. 

Sementara itu Iptu Sianturi mengatakan dengan kejadian tersebut, mengimbau para pengendara agar selalu berhati-hati saat berlalulintas. 

"Kami mengimbau kepada pengendara agar berhati-hati dalam berkendara, dan kepada orang tua agar tidak menyuruh anak yang masih dibawah umur untuk menggunakan sepeda motor. Gunakan lah helm, saat mengendarai sepeda motor," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved