Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Ancang-ancang Untuk Pemilu 2024, DPC Partai Demokrat Pangkalpinang Gelar Bimtek

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung menggelar Bimbingan Teknis

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: nurhayati
Ist DPC Partai Demokrat
90 kader partai Demokrat saat foto bersama usai mengikuti Bimtek di Sun Hotel Pangkalpinang, Sabtu (27/11/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk 90 kader partai Demokrat di Sun Hotel Pangkalpinang, Sabtu (27/11/2021).

Bimtek tersebut terkait dengan penguatan ideologi partai dengan logo mirip Mercedes Benz ini dalam membangun kader partai yang tangguh.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid menyebutkan, bimtek ini sekaligus memperkuat persatuan kader menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 nanti.

“Hal ini akan dirumuskan menjadi kebijakan dan gagasan perjuangan partai pada Pemilu 2024. Bimtek ini sekaligus menjadi ajang pembuktian partai Demokrat di bawah kepemimpinan  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY-Red)   tetap solid dan tidak goyah diterjang oleh beragam masalah dan isu yang beredar,” tegas Rosdiansyah Rasyid yang akrab disapa Dian.

Melalui bimtek ini, kata Dian sebagai platform Partai Demokrat akan ditentukan untuk jadi solusi bagi rakyat.

“Untuk mewujudkan gagasan tersebut, diperlukan peran kader Partai Demokrat untuk mendengar aspirasi masyarakat yang nantinya akan diteruskan menjadi sebuah solusi,” ungkap Dian.

Dian juga menyebutkan, hingga sekarang sejak awal Februari 2021 lalu, partai yang berlogo Mercy itu diguncang permasalahan kudeta Ketua Umum Partai Demokrat AHY, pihaknya akan tetap setiap bersama mendukung dan setia bersama AHY.

“Meski sudah digonjang-ganjing permasalah yang menerpa, kami seluruh pengurus DPC partai Demokrat kota Pangkalpinang tetap setia dan mendukung ketum kami AHY sampai kapan pun,” tegasnya. (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved