Breaking News:

VIDEO

Binda Bangka Belitung Kejar Capaian Vaksinasi Covid-19

Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Bangka Belitung kembali melakukan vaksinasi massal, pada Sabtu (27/11/2021) di Sekretariat Flobamora

Penulis: Riki Pratama | Editor: khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Bangka Belitung kembali melakukan vaksinasi massal, pada Sabtu (27/11/2021) di Sekretariat Flobamora Babel Jalan Mentok, Kota Pangkalpinang.

Tujuan kegiatan yakni untuk mengejar capaian vaksinasi Covid-19 bersama masyarakat yang tergabung di dalam komunitas Flobamora (Flores, Sumba, Timor dan Alor) serta masyarakat umum di Kota Pangkalpinang.

Kepala Badan Intelejen Negara Daerah Babel, Imam Santoso, mengatakan, kegiatan vaksinasi dilakukan dalam rangka mewujudkan kekebalan komunal bagi masyarakat di berbagai wilayah Babel pada akhir 2021 mendatang.

"Karena itu, Binda Babel mengajak semua pihak dalam mengoptimalisasikan pemberian vaksin. Sehingga masyarakat dapat mengantisipasi munculnya gelombang ketiga Covid-19 pada libur Natal dan Tahun Baru 2022," jelas Imam Santoso kepada wartawan, Sabtu (27/11/2021).

Sementara, Ketua Umum Flobamora Babel, Tarsisius Kapistrano, mengucapkan terima kasih terhadap langkah percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh Binda Babel.

"Kita berharap seluruh warga di Babel dapat aktif mendukung pemerintah dalam mencapai herd imunity dan semua dapat kembali normal, khususnya pertumbuhan ekonomi di Babel," harapnya. (Bangkapos/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved