Breaking News:

Febie Saputra, Kasie Supervisi Proses Bisnis Kanwil DJPb Provinsi Babel Kirim Naskah Paling Cepat

Berikut adalah tulisan asli Febie Saputra yang berhasil mengirimkan tulisan paling cepat dengan judul; Kegiatan Capacity Building Kanwil DJPB Babel

Istimewa
Peserta Capasity building DJPB Babel foto bersama di Belitong resort, Jumat (26/11/2021) 

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG – Dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Bangka Belitung, Edih Mulyadi,  puluhan pegawai dan PPNPN berikut pejbat Kanwil DJPb Babel mengikuti program Capacity Building di Balitong Resort, Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang, Jumat (26/11/2021).

Dalam salah satu materi, mereka mengikuti pelatihan menulis release, berita dan opini yang dibawakan oleh Pemimpin Redaksi Bangka Pos Grup, Ibnu Taudik Jr.

Usai memberikan paparan kurang lebih dua jam, Ibnu Taufik memberikan kuis yang intinya bagi peserta yang mau menulis dan dikirimkan akan dimuat di Bangkapos.com.

“Saya tunggu tulisannya dan akan saya muat di Bangkapos.com. Setidaknya saya beri dua slot tulisan, yang pertama mengirim saya pastikan akan diposting. Kedua bagi tulisan terbaik juga akan diposting,” kata Taufik.

Hingga Jumat (26/11/2021) malam, ada belasan peserta yang mengirimkan tulisannya. Mereka adalah Febie Saputra, Nabila Maharani Agfi, Zaenal Abidin, Yovita Kristianawati, Yuyun Pratasari,  Sri Hidayah Iman, Ahmad Zulfikar, Siti Khodijah, Juditha Madyasas, vanesya, Sri Hidayah Iman, Zul, Yani dan Frida.

Berikut adalah tulisan asli dari Febie Saputra yang berhasil mengirimkan tulisan paling cepat dengan judul, Kegiatan Capacity Building Kanwil DJPB Provinsi Bangka Belitung.

DALAM rangka peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia untuk mendukung kinerja dan meningkatkan pelayanan publik dan penyegaran kepada seluruh pejabat, pegawai dan PPNPN pada Kanwil DJPb Provinsi Bangka Belitung semester II tahun 2021, Kanwil DJPb Provinsi Bangka Belitung menyelenggarakan kegiatan Capacity Building pada hari Jumat , 26 November 2021 di Balitong Resort, Pantai Pasir Padi, Pangkalpinang.

Capacity Building merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh para pegawai dalam lingkup Ditjen Perbendaharaan untuk mengembangkan dan membentuk sikap mental kerja berkualitas serta mampu membangun kerja sama tim yang kuat dalam satu kelompok dengan kelompok lainnya.

Pelaksanaan kegiatan Capacity Building ini merupakan bentuk pengejawantahan dari Instruksi Menteri Keuangan Nomor 76/IMK.12/2010 tentang Peningkatan Kapasitas Internal SDM Kementerian Keuangan.

Kegiatan Capacity Building kali ini diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN Kanwil DJPb Provinsi Bangka Belitung bersinergi dengan pegawai dari KPPN Pangkalpinang dimana pelaksanaan kegiatan berupa jalan sehat dan permainan (interactive game) yang berguna untuk melatih kerjasama, kekompakan dan koordinasi antara tim.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved