Breaking News:

Video

Musyawarah Provinsi ke II HKTI Bangka Belitung, Gubernur Minta Peran Strategis Majukan Pertanian

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Bangka Belitung melakukan Musyawarah Provinsi ke II, pada Sabtu (27/11/2

Penulis: Riki Pratama | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Bangka Belitung melakukan Musyawarah Provinsi ke II, pada Sabtu (27/11/2021) di Hotel Santika Bangka.

Dalam musyawarah tersebut, hadir Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman yang berpesan banyak terhadap kepengurusan HKTI Babel periode 2021-2026.

"Saya minta tolong peran HKTI dalam pengurusnya jangan bangga setelah dilantik ini, setelah itu tidak melakukan apa-apa. Saya minta peran strategisnya dalam pertanian, bagikan ke pengurus supaya melaksanakan perannya," kata Erzaldi, kepada wartawan, Sabtu (27/11/2021).

Erzaldi, berharap kepengurusan HKTI Babel dapat berbicara banyak, paham strategi yang harus dilakukan dalam memajukan sektor pertanian dan pengurusnya harus betul bekerja dengan penuh keyakinan dan percaya diri. (Bangkapos/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved