Breaking News:

Gosip Selebritis

Video Maria Vania Berani Coba Kretek Bima Aryo, Tidur Tengkurap Bagian Tubuh Ini Bunyinya Mantap!

Maria Vania menjadi salah satu public figure yang berani mencoba kretek abal-abal Bima Aryo

Tangkapan Layar Youtube Bima Aryo
Maria Vania Coba Kretek Bima Aryo 

BANGKAPOS.COM - Maria Vania menjadi salah satu public figure yang berani mencoba kretek Bima Aryo.

Sebelumnya nama-nama seperti Ivan Gunawan, Atta Halilintar dan Reza Arap Weird Genius sudah menjajal kretek pria berperawakan tinggi plontos itu.

Pria yang dikenal sejak jadi presenter My Trip My Advanture 2018 itu mulai menggeluti kretek abal-abal selama 4 tahun melalui channel YouTube.

Keberanian Maria Vania terima tantangan kretek membuat Bima Aryo salut.

Baca juga: Timor Leste Bukan Cuma Jadi Negara Miskin, Kini Malah Jadi Negara Berbahaya di Dunia dalam Hal Ini

Baca juga: Wijin Matanya Kemana Sih? Lirikan Nakal Kekasih ke Bagian Sensitif Gisel Bikin Penasaran

Dikatakan Maria Vania meski mengaku takut, dirinya memang pribadi yang suka mencoba sesuatu yang baru

Presenter asal Jawa Barat ini ungkap alasan berani coba kretek Bima Aryo sekaligus membeberkan keluhannya

"Aku takut sakit, gak pernah dikretek sama siapa pun dan aku trust (percaya) kamu pertama kali kretek-kretek aku," ujar Maria Vania di channel Youtube Bima Aryo berjudul "Kretek Abal-abal Maria Vania! Pemersatu Bangsa"

Maria Vania bersama Bima Aryo
Maria Vania bersama Bima Aryo (Youtube/Maria Vania)

Rupanya Maria Vania mengeluh masalah cidera di bagian punggung dan rahang

"Aku gym terus kayak pegel-pegel banget, karena otot-otot aku banyak dipake buat work out," keluh Maria Vania

"Nah ini penting banget, kadang kita olahraga liat bentuk bagus ototnya. Bentuk badan sehat bukan berarti tulangnya dalam posisi optimal," jelas Bima Aryo

Halaman
1234
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved