Breaking News:

Gosip Selebritis

Ashanty Sampai Teriak saat Tahu Artis Cepu Jennifer Jill, Syok Begitu Terungkap Identitas Aslinya

Jennifer Jill pun mengaku bahwa sosok satu itu adalah orang yang tak pernah jauh darinya. "Banyak sekarang kalau musuh dalam selimut, mungkin ini...

YouTube/Ngobrol Asix
Jennifer Jill cuma bongkar identitas artis cepu dirinya ke Ashanty saat mengobrol podcast 

"Loe yang kemarin-kemarin, atau gue ya khususnya, ntar aja, besok deh nanti. Sekarang kalo gue berantem, aku akan bilang maaf sebelum matahari terbit," tutur wanita berusia 51 tahun ini.

"Bukan kita jadi parno. Bukan soal kecelakaannya, tapi kita nggak pernah tahu sama sekali (yang akan terjadi)."

Lebih lanjut, Jennifer Jill mengungkap harapannya untuk bersama Ajun Perwira hingga akhir hayat. Jennifer mengaku sudah enggan menikah apabila mereka berpisah.

"Gue selalu bilang gitu. Loe (Ajun) bukan yang pertama, tapi aku harap kamu yang terakhir," pungkasnya. "Karena kalo amit-amit ada yang terjadi, gue sih nggak mau kawin lagi. Party itu pasti."

(*/ BangkaPos.com/Tribun-Medan.com/ Tribun-Jatim.com)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved