Breaking News:

Liga Italia

Alvaro Moratta Dicemooh Fans Juventus, Masa Depannya Kini Tak Jelas di Turin

Alvaro Morata dicemooh oleh penggemar Juventus kemarin dan masa depannya di Turin masih belum jelas.

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Juventus
Alvaro Morata Tiba di Turin 2020 

BANGKAPOS.COM -- Alvaro Morata dicemooh oleh penggemar Juventus kemarin dan masa depannya di Turin masih belum jelas.

Pemain Spanyol itu telah mencetak empat gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi musim ini, satu gol setiap 273 menit.

Dia dikritik keras oleh penggemar dan media setelah penampilan buruk melawan Atalanta kemarin.

Dia tidak hanya gagal membuat masalah bagi La Dea, tetapi umpan yang salah tempat membantu Berat Djimsiti membuat Duvan Zapata menjadi penentu kemenangan di babak pertama.

Morata digantikan di babak kedua dan penonton di Stadion Allianz mencemoohnya sementara pemain cadangan Juventus dan Massimiliano Allegri mencoba menghiburnya dengan bertepuk tangan.

Baca juga: Video 19 Detik Gisella Anastasia Viral Bikin Netizen Ingat Nobu, Kini Rela Direkam Demi Wijin

Baca juga: Ayo Cek Uangmu, Kalau Punya Seri Ini Langsung Dibeli Kolektor Rp 200 Juta, Jangan Terlambat

Baca juga: Pose Maria Vania Gigit Buah Sambil Tengkurap Buat Netizen Salfok hingga Komentar Nyeleneh

Ahli taktik Tuscan menolak untuk menyalahkan strikernya dalam konferensi pers pasca pertandingan yang dihadiri oleh Football Italia .

“Jelas, para penggemar mencemooh ketika segalanya tidak berjalan dengan baik, tetapi penampilan Morata sangat bagus, dia berjuang keras. Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan kepada siapa pun,” kata pelatih Juventus itu.

Morata saat ini dipinjamkan ke Turin. Bianconeri dapat membuat kepindahannya permanen dari Atletico Madrid seharga € 35 juta, tetapi, pada tahap ini, masa tinggalnya di klub tampaknya tidak mungkin.

Juventus telah membayar € 20 juta untuk pinjaman dua tahun, tetapi telah menargetkan banyak striker lain untuk Januari atau akhir musim.

Dusan Vlahovic dari Fiorentina jelas berada di urutan teratas daftar belanjaan Bianconeri, tetapi harga yang diminta tim Tuscan adalah €70-80 juta.

Morata mencetak 11 gol dalam 32 penampilan Serie A di bawah asuhan Andrea Pirlo musim lalu.

Juventus memiliki rekor serangan terburuk di antara 10 besar di Serie A musim ini setelah hanya mencetak 18 gol dalam 14 pertandingan.

Menjadi penyerang tengah tim, Morata dipandang sebagai salah satu yang bertanggung jawab atas kurangnya gol Juventus dan dia harus segera membalikkan keadaan untuk membantu Juve dan meyakinkan mereka bahwa dia juga bisa menjadi striker mereka di musim berikutnya. . (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved