Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Dua Kasi di Kejari Bangka Selatan Diganti, Kajari Sebut akan Bentuk Tim Satgas Mafia Tanah

Dua Kepala Seksi (Kasi) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel) mengalami pergeseran

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Pemberian cinderamata oleh Kajari Basel Mayasari kepada Kepala Seksi Intelejen Kejari Basel lama Doddy Prihatman Purba dan Kasi PB3R Freddy Oslan Parningatan, saat pelantikan dan serah terima jabatan serta pengantar tugas di Kejari Basel, Senin (29/11/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dua Kepala Seksi (Kasi) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Selatan (Basel) mengalami pergeseran.

Dua pejabat yang diganti yakni, Doddy Prihatman Purba diganti oleh Michael Yandi Pangihutan Tampubolon sebagai Kasi Intelejen Kejari Basel. 

Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) yang sebelumnya dijabat oleh Freddy Oslan Parningatan diganti Deddy Faisal.

Sementara Doddy Prihatman Purba dipercaya menjabat Kasi Pidum Kejari Belitung Timur, dan Freddy Oslan Parningatan menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Bangka Tengah. 

Proses pelantikan dan serah terima jabatan serta pengantar tugas, kedua Kasi dipimpin langsung oleh Kajari Basel Mayasari dihadiri stacholeder di Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan, digelar di Kantor Kejari Bangka Selatan, Senin (29/11/2021) siang. 

"Dua kasi pejabat lama dan baru, sudah resmi digantikan melalui acara sertijab. Pelantikan dan pengambilan sumpah dari Kasi Intel pak Doddy ke pak Michael dan pak Oslan kepada pak Deddy Faisal," kata Mayasari, didampingi Michael. 

Mayasari berharap, pejabat baru semoga segera beradaptasi dan mempelajari sesuai dengan tugas dan fungsinya (tupoksi). Serta segera bersinergi dengan stacholeder yang ada di Kabupaten Bangka Selatan

"Untuk atensi sudah pasti kasi intel karena tugasnya adalah harus mempelajari bagaimana pengamatan di Bangka Selatan ini, berkaitan dengan kinerja kejaksaan dari penegakan hukum," ucapnya. 

Sedangkan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket), karena sangat diperlukan dan dikumpulkan untuk pimpinan mengambil keputusan.

Tentu untuk tugas pertama kasi intel baru ini menghadapi pemilihan kepala desa (Pilkades), tentu tugas pertamanya di sana. 

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved