Breaking News:

Berita Sungailiat

Peringati HUT ke-50 Korpri, Mulkan Ingin Pegawai Tetap Solid dan Besarkan Nama Korps  

Pemerintah Kabupaten Bangka menggelar Upacara Peringatan HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) sekaligus Peringatan Hari Guru Nasional (

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Fery Laskari
istimewa
Bupati Bangka, Mulkan saat memotong tumpeng usai upacara peringatan HUT ke-50 Korpri dan HUT ke-76 PGRI di halaman Kantor Bupati Bangka, Senin (29/11/2021). (Ist/Humas Bupati Bangka) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka menggelar Upacara Peringatan HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) sekaligus Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-76, Senin, (29/11/2021) di halaman Kantor Bupati Bangka.

Upacara tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopminda Bangka, sejumlah kepala OPD, anggota DPRD Bangka, para pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Bangka dan masih banyak lagi.

Selain itu, upacara peringatan HUT Korpri dan HUT PGRI tersebut juga ditanda dengan pemotongan tumpeng dan pemberian sejumlah penghargaan.

Satu diantaranya adalah pemberian apresiasi kepada siswa-siswi di Kabupaten Bangka yang berhasil menjuarai lomba cerdas cermat tentang empat pilar kebangsaan.

Selanjutnya, acara juga dilanjutkan dengan penandatanganan MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pangkalpinang dan ISB Atma Luhur Bangka Belitung.

Bupati Bangka, Mulkan mengatakan bahwa HUT Korpri ke-50 harus dijadikan momentum oleh para pegawai yang ada di Kabupaten Bangka agar semakin solid dan membuat Korpri menjadi lebih besar.

"Diumur yang ke-50 tahun ini merupakan tahun emas bagi Korpri dalam menjaga kekompakannya," kata Mulkan.

Dengan begitu, organisasi Korpri ini tidak bisa digoyahkan oleh unsur-unsur manapun.

Selain itu, memperingati HUT PGRI ke-76, Mulkan menyebutkan agar para guru jangan pernah putus asa dalam menularkan ilmu-ilmunya.

"Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa kemarin kita sudah melewati masa-masa yang sulit karena adanya pandemi covid-19," ungkap Mulkan.

Kendati demikian, para guru yang ada di Kabupaten Bangka tidak pernah lelah dalam mendidik anak muridnya dengan segala keterbatasan yang ada. (Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved