Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Bangka Belitung Raih Korpri Award 2021, Naziarto Sebut Ini untuk Seluruh Pengurus Korpri dan ASN

Pada puncak HUT ke-50 Korpri, DP Korpri Babel mendapat penghargaan Korpri Award kategori Kepengurusan Secara Nasioanal.

Editor: fitriadi
Ist/Korpri Babel
Sekda Bangka Belitung Naziarto memegang Anugerah Korpri Award Tahun 2021. Penghargaan tersebut diterima pada puncak peringatan Hari Jadi ke-50 Korpri yang digelar di Jakarta, Senin (29/11/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Momentum Hari Jadi ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Dewan Pengurus (DP) Korpri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Betapa tidak pada puncak HUT ke-50 Korpri, DP Korpri Babel mendapat penghargaan Korpri Award kategori Kepengurusan Secara Nasioanal.

Penghargaan sangat membanggakan lantaran untuk tingkat provinsi hanya Babel yang meraih anugerah bergengsi tersebut. Penghargaan ini diberikan karena Korpri Babel dinilai sudah menghasilkan berbagai inovasi.

Penghargaan diterima langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Babel, Naziarto di Gedung Manggala Wana Bakti, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Senin (29/11).

Terpilihnya Babel sebagai penerima Korpri Award Tahun 2021 ini berdasarkan Keputusan Dewan Pengurus Korpri Nasional Nomor 8 Tahun 2021.

Baca juga: Daftar Besaran Gaji Pensiun PNS di Indonesia, Janda Pensiun PNS Dapat Segini

Baca juga: Ini Protokol Perjalanan Internasional Terbaru Sesuai Surat Edaran Satgas Covid-19 Nomor 23

Baca juga: Tekad Gubernur Bangka Belitung Memajukan Peradaban Islam di Negeri Serumpun Sebalai

Selain Korpri Babel, lembaga dan daerah yang mendapatkan award ini adalah Dewan Pengurus (DP) Korpri Kementerian PUPR, DP Korpri TNI, DP Korpri Kabupaten Asahan, DP Korpri Kabupaten Bone, dan DP Korpri Kota Depok.

Naziarto mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang membanggakan ini. Dikatakannya, capaian yang berhasil ditorehkan bukan semata-mata untuk dirinya sebagai sekda dan Ketua DP Korpri Babel.

“Penghargaan ini tentu saja untuk seluruh pengurus Korpri, ASN Pemprov Babel, dan ASN pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Bangka Belitung,” ujar Naziarto, Senin (29/11) dalam rilis yang diterima Bangka Pos.

Ia menambahkan penghargaan ini juga tidak terlepas dari kerja keras pengurus dan Korpri yang tidak bosan-bosannya untuk terus berinovasi dan berkreasi.

Selain itu kata Naziarto, dukungan dari gubernur dan wakil gubernur juga berkontribusi besar terhadap keberhasilan ini.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved