Breaking News:

Honda SUPERNOVA, Penjualan Dealer TDM Toboali Meningkat

Honda TDM Toboali mencatat penjualan motor baru di Bulan November 2021 meningkat dibandingkan Oktober 2021.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: M Ismunadi
Ist
Honda TDM Toboali mencatat penjualan motor baru di Bulan November 2021 meningkat dibandingkan Oktober 2021. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Honda TDM Toboali mencatat penjualan motor baru di Bulan November 2021 meningkat dibandingkan Oktober 2021.

Bulan November 2021 merupakan bulan dengan total penjualan terbanyak di tahun 2021, yaitu sebanyak 90 unit per tanggal 28 November 2021.

Sedangkan pada Oktober 2021, penjualan hanya sebanyak 70 unit.

Produk motor dengan penjualan terbanyak di Bulan November ini didominasi oleh tipe motor Honda Scoopy, kemudian Honda Beat dan Vario 125.

Meningkatnya penjualan Honda TDM Toboali seiring dengan membaik nya perekonomian di Kabupaten Bangka Selatan, sehingga daya beli masyarakat juga meningkat.

Meningkatnya penjualan juga disebabkan juga Distribusi sepeda motor Honda sudah mulai lancar, sehingga konsumen tidak perlu lagi melakukan Indent untuk type motor Scoopy.

Dengan distribusi unit Motor Honda yang konsisten ini, diharapkan penjualan motor Honda di TDM Toboali terus meningkat setiap bulannya.

Bagi Konsumen setia Honda di Kabupaten Bangka Selatan dapat mengunjungi Dealer Honda yang beralamat di Jl. Jend Sudirman Tikung Maut Toboali dan Honda Air gegas. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved