Breaking News:

Liga Italia

Marotta: 'Inter Mengganti Conte dengan Inzaghi Dalam Beberapa Jam'

Direktur Inter Beppe Marotta mengakui Nerazzurri hanya butuh beberapa jam untuk menggantikan Antonio Conte dengan Simone Inzaghi

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Instagram
Giuseppe Marotta 

BANGKAPOS.COM -- Direktur Inter Beppe Marotta mengakui Nerazzurri hanya butuh beberapa jam untuk menggantikan Antonio Conte dengan Simone Inzaghi dan menegaskan dia tidak merasa dikhianati oleh pelatih Tottenham.

Marotta berbicara kepada media setelah acara yang diselenggarakan di markas besar Regione Lombardia di Milan.

Nerazzurri lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun dan terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Napoli.

Apakah dia terkejut dengan pengaruh Simone Inzaghi di klub?

“Bukan karena dia memiliki kualitas manusia yang dibutuhkan pelatih Inter. Saya mengenalnya dan kami memilihnya dalam beberapa jam untuk menggantikan [Antonio] Conte,” kata Marotta, seperti dikutip Calciomercato.com.

“Nama Inzaghi adalah salah satu dari agenda kami dan kami mengantisipasi kemungkinan perpanjangannya dengan Lazio. Jika dia menandatangani kontrak baru, akan lebih rumit untuk mendapatkannya.

“Kami menginginkan pelatih Italia karena kami memiliki karakteristik yang berbeda dari klub lain.”

Conte meninggalkan Nerazzurri dengan kesepakatan bersama setelah dua musim, tetapi Marotta tidak merasa dikhianati oleh pelatih Tottenham.

“Itulah sepak bola, ada beberapa perubahan mendadak dan kami harus mengakui bahwa Conte telah membawa beberapa nilai ke klub,” katanya.

Mengapa pelatih diberi pesangon?

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved