Breaking News:

Liga Italia

Akhirnya Raih Kemenangan, Ternyata Ini Sosok yang Memengaruhi Juventus Saat Laga Lawan Salernitana

Akhirnya Raih Kemenagan, Ternyata Ini Sosok yang Memengaruhi Juventus Saat Laga Lawan Salernitana

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Juventus
Salernitana Vs Juventus 

BANGKAPOS.COM -- Sepakan kaki kiri Paulo Dybala dan tendangan cerdas Alvaro Morata di tiang dekat memberi Juventus kemenangan atas Salernitana, tetapi Dybala juga gagal mengeksekusi penalti.

Bianconeri berada dalam performa yang buruk setelah kekalahan kandang dari Atalanta, kekalahan kelima mereka di Serie A musim ini, dan kekalahan 4-0 di Liga Champions di Chelsea. 

Federico Chiesa absen hingga Tahun Baru, dengan Weston McKennie, Danilo, Mattia De Sciglio dan Aaron Ramsey juga cedera. 

Salernitana berada di posisi terbawah dengan Cagliari dan kehilangan Mamadou Coulibaly dan Franck Ribery, dengan Cedric Gondo tidak sepenuhnya fit.

Kedua klub bertukar kaus sebelum kick-off, mengingat mantan pemain Juventus kelahiran Salerno, Andrea Fortunato, yang meninggal karena leukemia pada April 1995.

Baca juga: Punya KTP Dengan Ciri-ciri Seperti Ini Dapat 5 Bantuan dari Pemerintah, Begini Cara Mengeceknya

Baca juga: Indonesia Diprediksi Akan Jadi Penguasa Ekonomi Dunia, Mirisnya Kalah Dalam Hal Ini dari Timor Leste

Baca juga: Bukan 19 Detik, Ini Video Gisel 12 Detik Bergoyang

Paulo Dybala dan Dejan Kulusevski melakukan upaya solo, sementara sundulan Nwankwo Simy masih melebar.

Juve memecah kebuntuan ketika Dybala memainkan satu-dua cepat dengan Kulusevski di tepi kotak penalti dan melakukan tendangan roket kaki kiri pertama kali ke sudut jauh bawah.

Bianconeri menguasai bola untuk kedua kalinya di menit ke-28. Tendangan bebas nakal Juan Cuadrado mengarah langsung ke tiang dekat, keluar dari tiang gawang, digagalkan dari garis oleh Riccardo Gagliolo dan Giorgio Chiellini melakukan rebound. Namun, itu dianulir menggunakan VAR karena Moise Kean berada dalam posisi offside dan mengganggu permainan, karena ia mencegah Gagliolo membuat izin yang lebih kuat.

Rodrigo Bentancur membentur mistar, tetapi Salernitana sangat tidak beruntung untuk tidak menyamakan kedudukan pada menit ke-58 ketika tendangan menyudut Luca Ranieri mengalahkan Wojciech Szczesny dan memantul di bagian dalam tiang jauh, yang memantul membawanya keluar dari gawang.

Langkah Salernitana lainnya gagal karena Milan Djuric berselisih dengan Matthijs de Ligt dan Chiellini.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved