Breaking News:

Pas Buat Internetan 5 Hari, IM3 Ooredoo Kini Hadirkan Paket Freedom Internet 2,5GB Hanya Rp9.900

Sebagai brand telekomunikasi yang mengerti dengan kebutuhan masyarakat, IM3 Ooredoo memberikan jawaban dengan menghadirkan paket baru

Penulis: Iwan Satriawan | Editor: Iwan Satriawan
istimewa
Paket Baru Freedom Internet 2,5GB 5 Hari 

BANGKAPOS.COM--IM3 Ooredoo terus berinovasi memberikan produk yang dibutukan masyarakat saat ini.

Bertepatan dengan awal Desember 2021, M3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB dengan harga yang super hemat yaitu Rp9.900 untuk masa aktif 5 hari.

Dengan paket internet ini memungkinkan pelanggan untuk terus terkoneksi dan tetap bisa mengatur pengeluarannya.

Jumlah kuota yang pas dengan harga terjangkau dari Freedom Internet 2,5GB ini dapat memenuhi kebutuhan internet sehari-hari seperti streaming lagu, menelusuri info terkini dan belajar hal baru, chatting, mengirim e-mail, membuka media sosial, dan lain sebagainya.

Sebagai brand telekomunikasi yang mengerti dengan kebutuhan masyarakat, IM3 Ooredoo memberikan jawaban dengan menghadirkan paket baru dari Freedom Internet dengan harga yang super hemat, sangat terjangkau, dan dengan jumlah kuota yang pas untuk memenuhi kebutuhan internet sehari-hari.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, mengungkapkan, sebagai brand untuk anak muda, IM3 Ooredoo selalu berupaya untuk terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi digital pelanggan, apa pun kondisinya.

"Untuk itu di penghujung tahun 2021 ini, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari dengan harga yang super hemat yaitu Rp9.900. Kami percaya, paket Freedom Internet 2,5GB merupakan paket yang pas untuk memberikan kemudahan bagi pengguna muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang sangat mengandalkan internet tanpa khawatir harus membayar lebih.” ungkap Ritesh Kumar Singh dalam Press Conference Launching Paket Baru Freedom Internet via aplikasi Zoom, Rabu (1/12/2021).

Sementara Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo menjelaskan, kecepatan dari layanan paket internet terbaru ini full speed sesuai jaringan 4G maupun 5G yang tersedia pada pelanggan.

Sementara waktu aktif 5 hari dipilih pihaknya berdasarkan hasil riset yang mereka lakukan.

"Kita buat sesuatu yang beda karena itu yang dibutuhkan. 5 hari periode yang digunakan rata-rata pelanggan," jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved