Breaking News:

Berita Bangka Barat

Suami Tiga Hari Tak Pulang dan Hanya Diberikan Rp35000, IRT Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Anggota Sat Polair Polres Bangka Barat berhasil, menggagalkan aksi nekat perempuan yang melakukan aksi percobaan bunuh diri

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: nurhayati
Ist/Sat Polair Polres Bangka Barat
Anggota Sat Polair Polres Bangka Barat, AKP Candra Wijaya saat berhasil melakukan evakuasi di Pantai Limbung pada Selasa (30/11/2021) lalu.  

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota Sat Polair Polres Bangka Barat berhasil, menggagalkan aksi nekat perempuan yang melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara berjalan ke tengah laut. 

Perempuan tersebut diketahui berinisial SU warga Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat mencoba melakukan bunuh diri di Pantai Limbung pada Selasa (30/11/2021) lalu. 

Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian yang menimpa ibu rumah tangga tersebut. 

"Awalnya anggota sat polair mendapat Informasi dari masyarakat adanya seorang perempuan, melakukan aksi percobaan bunuh diri di Pantai Limbung, Kecamatan Muntok," ungkap  Candra Wijaya, Rabu (01/12/2021) kepada Bangkapos.com.

Baca juga: Punya KTP Dengan Ciri-ciri Seperti Ini Dapat 5 Bantuan dari Pemerintah, Begini Cara Mengeceknya

Baca juga: Bukan 19 Detik, Ini Video Gisel 12 Detik Bergoyang

Lebih lanjut AKP Candra Wijaya mengungkapkan kronologi, saat timnya berhasil melakukan evakuasi dengan menggunakan perahu karet. 

"Berjalan ke laut sudah sampai seleher langsung di kejar oleh anggota. Ada anak kecil ngasih tahu bahwa ada orang bejalan ke laut ,dipikir orang ingin mukat sekali dilihat cewek ini ibu-ibu," jelasnya. 

Untuk motif SU nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri, diketahui dikarenakan faktor permasalahan keluarga. 

"Masalah keluarga, ribut dengan lakinya. Jadi awal mula ceritanya lakinya tiga hari tidak pulang, sekali pulang ngasih duit Rp 35 ribu. SU kesel disobeknya uang itu terusnya lakinya marah dilemparlah pakai handuk, karena emosi ia melawan dengan mendorong perut lakinya dengan kayu," ucapnya. 

Baca juga: Indonesia Diprediksi Akan Jadi Penguasa Ekonomi Dunia, Mirisnya Kalah Dalam Hal Ini dari Timor Leste

Baca juga: Video 19 Detik Gisella Anastasia Viral Bikin Netizen Ingat Nobu, Kini Rela Direkam Demi Wijin

Dengan kejadian tersebut Sat Polair Polres Bangka Barat pun memanggil pihak keluarga, guna menyelesaikan permasalahan dan melakukan pengawasan agar kejadian serupa tidak terulang lagi. 

"Sudah berdamai semalam, sudah dibuat surat perdamaian di Polsek. Jangan ada lagi perbuatan percobaan bunuh diri, perbuatan ini dapat merugian diri sendiri, keluarga ataupun orang lain," harap Candra. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved