Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pemkot Pangkalpinang Terima DIPA dan TKDD, Sekda Sebut Segera Komunikasi dan Tindaklanjuti

Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kamis (2/12/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kamis (2/12/2021).

DIPA dan TKDD diserahkan langsung oleh Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, penyerahan berlangsung di ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Bangka Belitung.

Baca juga: 20.000 Kawasan Hutan di Bangka Belitung Rusak, Penyebab Utama Aktivitas Tambang Timah Ilegal

Baca juga: 22 Pengendara Dirazia Polres Bangka Selatan, Periksa Kelengkapan Kendaraan dan Sertifikat Vaksinasi

Radmida menyebutkan, setelah menerima DIPA dan TKDD pihaknya akan langsung mengkomunikasikan dan menindaklanjuti sesuai petunjuk yang diberikan.

"DIPA ini akan kita komunkasikan, realisasikan dan tindak lanjuti sesuai dengan petunjukknya nanti, untuk pembangunan yang sudah sesuai dengan usulan anggaran tersebut," jelas Radmida kepada Bangkapos.com, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Kapal Terbakar, ABK KM Berkat Niaga Panik, Hanya Tersisa Baju di Badan    

Diketahui DIPA dan TKDD Pemerintah Kota Pangkalpinang berjumlah Rp632,5 miliar, dan jumlah DIPA dan TKDD Kota Pangkalpinang ini merupakan yang terendah di Bangka Belitung.

"Kita pasti mengusulkan besar, namun dengan jumlah ini juga bukan menjadi patokan, kita terus memaksimalkan pembangunan kita untuk Kota Pangkalpinang, mudah-mudahan tahun depan DIPA kita akan lebih besar lagi," harap Radmida.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved