Breaking News:

Berita Kriminalitas

Sempat Jadi Pasangan Kekasih, Cabuli Anak di Bawah Umur, Pemuda di Toboali Ditangkap Polisi

Bunga (bukan nama sebenarnya) remaja perempuan 12 tahun warga Kecamatan Toboali, Bangka Selatan harus menahan malu, usai menjadi korban pencabulan.

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Diduga pelaku tindak pindahan pencabutan diperiksa Unit PPA Satreskrim Polres Bangka Selatan, di Ruang Penyidik Satreskrim, Polres Bangka Selatan, Kamis (2/12/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Bunga (bukan nama sebenarnya) remaja perempuan 12 tahun warga Kecamatan Toboali, Bangka Selatan harus menahan malu, karena menjadi korban tindak pidana pencabulan dilakukan Kumbang (16) (bukan nama sebenarnya), Minggu (21/11/2021) lalu.

Bukan hanya sekali, Kumbang alias P (16) merupakan pacarnya, melakukan hubungan intim layaknya suami istri terhadap Bunga.

Diketahui tindakan tersebut dilakukan oleh Kumbang sebanyak dua kali di lokasi yang berbeda.

Hingga akhirnya, kejadian itu sampai ke telinga orangtua Bunga.

Baca juga: Sidang Korupsi BRI Pangkalpinang, Saksi Sebut Gemara Selaku Notaris Telah Bacakan Isi Perjanjian

Baca juga: Hanya Tersisa Baju Di Badan, Kepulan Asap dan Kobaran Api Buat Panik ABK KM Berkat Niaga

Setelah Bunga diinterogasi dan orang tua Bunga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bangka Selatan guna ditindak lanjut.

Setelah mendapat laporan tersebut Tim Unit Opsnal dan PPA Satreskrim Polres Bangka Selatan melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan Kumbang di Kediaman orangtuanya.

"Kami mengamankan berinisial P (16) diduga pelaku  persetubuhan anak di bawah umur, dimana kejadian persetubuhan itu dilakukan sebanyak dua kali oleh pelaku, pada 18 dan 21 November 2021," kata KBO Satreskrim Iptu M Syah didampingi Kanit PPA Ipda Lilis pada Kamis (2/12/2021).

Modus yang dilakukan oleh P terhadap korban ini, kata M Syah, keduanya merupakan pasangan kekasih alias pacaran, dan pelaku merayu korban untuk dinikahi hingga melakukan tindakan tersebut.

Baca juga: Antisipasi Libur Nataru, Vaksinasi Covid-19 di Pangkalpinang Kejar Target Sasaran 169.283 Orang

Baca juga: Rumah Sakit Siloam Bangka Adakan Operasi Gratis Pasien Batu Saluran Kemih, Ini Syarat dan Ketentuan

Berdasarkan kronologis kejadian, kata M Syah, Bunga dan P serta teman-teman yang lain berada di kediaman bibi Bunga, berencana menginap di sana.

Kejadian pertama P melakukan aksinya pada saat malam hari. Saat itu, mereka (pelaku, korban dan teman-temannya) berkumpul di ruang dapur. Kemudian teman-temannya pindah ke ruang tamu untuk tidur.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved