Breaking News:

Rektor Beserta Unsur Pimpinan IAIN SAS Babel Ikuti Webinar Komitmen Kementerian Agama Secara Virtual

Unsur pimpinan di IAIN SAS Babel turut menghadiri webinar “Komitmen Kementerian Agama Meningkatkan Integritas dan Budaya Anti Korupsi" secara daring.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
Webinar “Komitmen Kementerian Agama Meningkatkan Integritas dan Budaya Anti Korupsi” secara daring melalui aplikasi zoom, di ruang Rapat Lantai II Gedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung, Rabu (1/12/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Unsur pimpinan di IAIN Syaikh Abdurahman Siddik Bangka Belitung turut menghadiri webinar “Komitmen Kementerian Agama Meningkatkan Integritas dan Budaya Anti Korupsi” secara daring melalui aplikasi zoom, di ruang Rapat Lantai II Gedung Terpadu IAIN SAS Bangka Belitung, Rabu (1/12/2021).

Hadir dalam webinar Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Dr. Zayadi, M.Ag., Wakil Rektor I Dr. Rusydi Sulaiman, M.Ag., Wakil Rektor II Prof.Dr.H.Hatamar, M.Ag 

Wakil Rektor III Dan Kepala Biro AUAK izin tidak mengikuti karena sedang dinas luar kota mengikuti webinar Komitmen Kementerian Agama yang diselenggarakan Inspektur Jenderal Kementerian Agama RI.

Webinar diikuti pimpinan seluruh satuan kerja di Kementerian Agama, yang terdiri dari 11 Eselon I Pusat, 34 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi, 72 Pimpinan PTKN, 514 Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota, dan 29 Kepala UPT. 

Webinar yang mengangkat tema “Meningkatkan Integritas dan Budaya Anti Korupsi” di buka langsung oleh Menteri Agama RI KH. Yaqut Cholil Qoumas. 

Sesuai dengan tema yang digagas Yaqut mengingatkan pidato beberapa tahun lalu, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengingatkan jajarannya untuk menjadi teladan dalam pengamalan AKHLAK. 

Pesan ini ditegaskan Menag dalam webinar “Komitmen Kementerian Agama Meningkatkan Integritas dan Budaya Anti Korupsi” yang digelar Itjen Kemenag.

Tujuannya,  menguatkan pemahaman dan penyebarluasan kesadaran tentang pencegahan korupsi dan pengendalian gratifikasi. 

“Kemenag harus menjadi teladan dalam penerapan core value ASN, yaitu AKHLAK,” tegas Menag di Jakarta.

Baca juga: Timor Leste Mati-matian Ogah Pakai Bahasa Indonesia, Tapi Cuma 10% Rakyatnya Pakai Bahasa Portugis

Baca juga: Timor Leste Ngotot Lepas dari Indonesia, Kini Malah Kewalahan Jika Indonesia Hentikan Pasokan Ini

Baca juga: Punya KTP Dengan Ciri-ciri Seperti Ini Dapat 5 Bantuan dari Pemerintah, Begini Cara Mengeceknya

AKHLAK telah ditetapkan Presiden Joko Widodo sebagai core value dan employer branding ASN bersamaan dengan tagline “Bangga Melayani Bangsa”. AKHLAK merupakan akronim dari Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved