Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Ingin Punya Tubuh Impian Kekar dan Bugar? Yuk Fitnes di Win Fitness Hotel Fox Harris Pangkalpinang

Hotel Fox Harris Pangkalpinang tak henti-hentinya menawarkan sejumlah fasilitas demi membuat para tamu dan pengunjung menjadi termanjakan.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: nurhayati
Dok/Bangkapos.com
Jurnalis Bangka Pos, Edy Yusmanto (tengah) saat didampingi oleh 2 orang personel trainer di Win Fitness Hotel Fox Harris Pangkalpinang, Sabtu (4/11/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hotel Fox Harris Pangkalpinang tak henti-hentinya menawarkan sejumlah fasilitas demi membuat para tamu dan pengunjung menjadi termanjakan.

Menjadi salah satu hotel yang cukup populer di Bangka Belitung, Fox Harris Pangkalpinang kini memiliki tempat pusat kebugaran jasmani.

Terletak di lantai 3, Win Fitness Hotel Fox Harris memiliki sejumlah alat fitness yang sangat bervariasi, berkualitas dan terbilang cukup lengkap.

Melalui acara live update Bangkapos yang dipandu oleh jurnalis Bangkapos, Edy Yusmanto, Sabtu (4/12/2021), dapat disaksikan betapa lengkapnya peralatan kebugaran di Win Fitness Hotel Fox Harris Pangkalpinang tersebut.

Di lain sisi,  seorang personal trainer di sana, Ndank menyebutkan bahwa semua orang dapat membentuk tubuhnya hanya dalam kurun waktu 6 bulan saja.

Namun, dengan catatan harus mengikuti latihan secara rutin dan dibarengi dengan pola makan yang baik.

“Jadi yang paling penting itu adalah pola makan. Karena makanannya harus yang benar-benar high protein dan low karbohidrat,” kata Ndank.

Jurnalis Bangka Pos, Edy Yusmanto (tengah) saat didampingi oleh 2 orang personel trainer di Win Fitness Hotel Fox Harris Pangkalpinang, Sabtu (4/11/2021).
Jurnalis Bangka Pos, Edy Yusmanto (tengah) saat didampingi oleh 2 orang personel trainer di Win Fitness Hotel Fox Harris Pangkalpinang, Sabtu (4/11/2021). (Dok/Bangkapos.com)

Pembentukan badan yang berotot kekar ini juga disampaikan personal trainer lainnya, Riki.

Menurutnya kunci untuk membentuk badan agar bagus adalah konsistensi.

“Di bidang ini (fitness), konsisten itu harus bener-bener kita pegang seperti konsisten dalam menjaga pola makan, konsisten latihan dan konsisten untuk beristirahat,” ucap Riki.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved