Breaking News:

Liga Italia

Transfer Mendadak Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United Sedang Diselidiki

Transfer Mendadak Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester United Sedang Diselidiki

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
CARLOS COSTA / AFP
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo 

BANGKAPOS.COM -- Juventus sedang diselidiki atas tuduhan palsu dalam kasus capital gain dan Guardia di Finanza dilaporkan sedang mencari dokumen 'rahasia' Cristiano Ronaldo. 'Jika keluar, mereka akan melompat ke tenggorokan kita'.

La Gazzetta dello Sport sebelumnya mengungkapkan Jaksa Penuntut Umum Turin dapat menanyai Ronaldo sebagai bagian dari investigasi atas pemalsuan akuntansi yang melibatkan Juventus.

Entah bagaimana, mantan bintang Bianconeri Ronaldo terlibat, karena Juventus sedang diselidiki atas dugaan penyimpangan dalam akuntansi klub.

Laporan telah muncul di Italia mengenai perjanjian 'rahasia' antara superstar Portugal dan Nyonya Tua, tetapi Jaksa masih belum melihat dokumen yang dituduhkan.

Baca juga: Pose Tante Ernie Selfie di Dalam Kamar Mandi, Jadi Sorotan, Pesonanya Bak Gadis Remaja

Baca juga: Ini Tempat Menjual Uang Koin Rp 500 Gambar Melati Keluaran 1991, Juallah dengan Harga Segini

Baca juga: Janda Ini Tepergok Bareng Berondong di Hotel, 2 Hari 2 Malam Tak Keluar, Pengakuan Aneh Terbongkar

Sebuah penyadapan mengambil percakapan tentang 'dokumen rahasia yang seharusnya tidak ada secara teoritis', yang menurut para penyelidik dapat mengungkapkan akuntansi palsu dari Juventus dalam kasus capital gain yang sedang berlangsung yang mempengaruhi Serie A.

Para penyelidik masih mencari 'dokumen rahasia' yang dapat mengungkapkan 'peningkatan penipuan' dalam transaksi swap dan nilai-nilai netral finansial, untuk menghasilkan pendapatan fiktif dan menyediakan kerugian operasional lebih dari €209 juta bukannya €240m, dan aset bersih dari hampir €29m, bukan €2m.

Corriere di Torino melaporkan kata-kata dari percakapan telepon antara direktur olahraga Federico Cherubini dan kepala kantor hukum Cesare Gabasio pada 23 September 2021.

Dialog mereka telah disadap oleh penyadapan dan para penyelidik mendengar Gabasio menjelaskan bahwa dia 'berbicara dengan Pres', yang menurut hakim adalah Presiden Andrea Agnelli.

Dia terus berbicara tentang 'melakukan transaksi palsu' dan bahwa dia 'tidak akan berlebihan… membuat gugatan karena dokumen yang harus mereka buat tidak banyak membantu kita di neraca'.

Dialog itu adalah tentang 'dokumen terkenal' tentang mantan penyerang Juventus Ronaldo, yang bergabung dengan Manchester United selama musim panas - sebuah dokumen yang 'secara teoritis seharusnya tidak ada'.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved