Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Abdul Fatah Ajak Kader NasDem Gerakan Roda Partai, Begini Pesannya  

Seluruh kader serta Pengurus Partai NasDem diminta tetap solid dan loyal menggerakan roda partai. Intruksi ini disampaikan Dewan Pertimbangan DPD NasD

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Dewan Pertimbangan DPD NasDem Babel, Abdul Fattah saat Rakorda DPD NasDem Bateng. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seluruh kader serta Pengurus Partai NasDem diminta tetap solid dan loyal menggerakan roda partai. Intruksi ini disampaikan Dewan Pertimbangan DPD NasDem Babel, Abdul Fatah saat menghadiri Acara Pendidikan Politik dan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) DPD NasDem Bateng, di ballroom, lantai tiga Grand Vella Hotel, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Minggu (5/12/2021) sore

Menurut, Wakil Gubernur Babel tersebut, penekanan ini merupakan intruksi di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem, yang diperuntukan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DPW Nasdem Babel.

"Berkali-kali sudah kita dengarkan dan diperlihatkan bagaimana pimpinan kita di tingkat DPP dan kemudian tingkat DPW, untuk  memproyeksikan suatu pesan soal soliditas dan loyalitas dalam menggerakkan roda partai," ujar  Abdul Fatah.

"Pesan dari pimpinan atau DPP Partai Nasdem yang mengatakan bahwa hari ini mari kita gerakan roda-roda partai," tambahnya.

Bahkan dalam amanat tersebut pengurus DPW dan DPD NasDem diminta mengevaluasi kader serta pengurus partai yang dianggap tidak mampu menjalankan amanah tersebut.

"Apabila ada di antara kader-kader Partai NasDem tidak bisa lebih  siap menjalankan partai, maka tolong dievaluasi. Jadikan sebuah organisasi ini solid dan kemudian mampu berjalan sesuai arahan Partai NasDem," tegasnya. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved