Breaking News:

Liga Italia

AS Roma Kalah Telak dari Inter Milan, Jose Mourinho Akhirnya Mengaku

The Special One tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang di Serie A, tetapi kekalahan 3-0 ini sekarang menjadi kekalahan keduanya

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
AFP/JULIAN FINNEY
Jose Mourinho 

BANGKAPOS.COM -- Jose Mourinho menjelaskan Inter 'lebih kuat dari Roma dalam kondisi normal, dalam kondisi non-normal, mereka jauh lebih kuat' dan melihat Giallorossi dengan potensi serangan nol.

Sebelum musim ini, The Special One tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang di Serie A, tetapi kekalahan 3-0 ini sekarang menjadi kekalahan keduanya di Olimpico untuk Giallorossi.

Itu adalah lalu lintas satu arah di babak pertama, dengan Hakan Calhanoglu meringkuk langsung dari bendera sudut setelah kesalahan defensif dan penjaga gawang di tiang dekat.

Serie A | Roma 0-3 Inter: Dzeko dan rekan-rekannya mempermalukan Mourinho

Edin Dzeko menyambut umpan Calhanoglu, kemudian Denzel Dumfries mendapat peluang sundulan di tiang belakang memanfaatkan umpan silang Alessandro Bastoni.

Mourinho menolak untuk menerima pertanyaan dari studio atau pakar DAZN, alih-alih memberikan monolog ke kamera.

Baca juga: Pose Tante Ernie Selfie di Dalam Kamar Mandi, Jadi Sorotan, Pesonanya Bak Gadis Remaja

Baca juga: Ini Tempat Menjual Uang Koin Rp 500 Gambar Melati Keluaran 1991, Juallah dengan Harga Segini

Baca juga: Janda Ini Tepergok Bareng Berondong di Hotel, 2 Hari 2 Malam Tak Keluar, Pengakuan Aneh Terbongkar

"Saya meminta maaf kepada studio, kepada orang-orang di rumah yang mungkin tertarik dengan pertanyaan mereka," kata Mou.

“Inter lebih kuat dari kami dalam kondisi normal. Dalam kondisi non-normal, mereka jauh lebih kuat dari kita. Musim lalu, mereka unggul 29 poin dari Roma. Hari ini, dengan cedera dan pemain yang diskors, itu sangat, sangat sulit.”

Mereka memiliki Tammy Abraham dan Rick Karsdorp diskors, Stephan El Shaarawy, Lorenzo Pellegrini dan Leonardo Spinazzola cedera, ditambah Felix Afena-Gyan dengan COVID-19.

“Potensi menyerang kami praktis nihil. Sangat penting untuk mencetak gol, karena kami hanya memiliki dua atau tiga peluang. Kami punya tiga gol dan tidak mencetak gol.

“Ketika Anda bermain dengan pertahanan yang memiliki Ibanez dan berbagai pemain lain di posisi yang tidak seperti biasanya, Anda tetap tidak bisa kebobolan gol pertama dan ketiga. Anda tidak bisa.”

Gianluca Mancini dan Nicolò Zaniolo mendapat kartu malam ini dan karenanya akan diskors melawan Spezia.

“Wasit melakukannya dengan baik, dia tidak mempengaruhi hasil sama sekali, dia seharusnya memberi kartu kuning kepada Cristante juga. Kami adalah tim yang paling tidak disiplin di Serie A, kami mendapat kartu lebih banyak dari siapa pun,” tambah sang pelatih.

“Selamat kepada Inter, tentu saja saya berharap mereka beruntung untuk hari Selasa.”

Inter akan berhadapan langsung dengan Real Madrid untuk memperebutkan tempat teratas Liga Champions pada hari Selasa. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved