Breaking News:

Berita Pangkalpinang

DPC PPP Pangkalpinang Rapatkan Barisan, Begini Intinya

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pangkalpinang melakukan pertemuan atau silahturahmi untuk merapatkan barisan men

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pangkalpinang melakukan pertemuan atau silahturahmi untuk merapatkan barisan menentukan arah kebijakan partai politik, Minggu (5/12/2021) di Sekretariat DPC PPP Pangkalpinang. (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pangkalpinang melakukan pertemuan atau silahturahmi untuk merapatkan barisan menentukan arah kebijakan partai politik, Minggu (5/12/2021) di Sekretariat DPC PPP Pangkalpinang.

Sebelumnya sudah dilaksanakan musyawarah cabang (Muscab) yang juga sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berupa SK kepengurusan.

"Hari ini kita silahturahmi sekaligus juga sosialisasi terkait struktur partai yang baru. Tentu gegap gempitanya akan kita selenggarakan pelantikan sekaligus musyawarah kerja cabang," ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pangkalpinang, Depati Amir Gandhi.

Kata Gandhi, setelah dari itu baru akan dapat memutuskan keputusan dilevel DPC, dan juga secara politik akan memutuskan arah kebijakan partai politik PPP.

"Mulai dari pemilihan legislatif 2024, kemudian pemilihan Pilpres kami Sami'na Wa Atho'na ikut komando dari DPP dan tentu melihat dinamika pemilu kepala daerah setelahnya," sebutnya.

Menurutnya, kebijakan-kebijakan tidak bisa lagi kaku seperti dulu, kader sudah diisi oleh wajah baru, muda yang berpikir moderat.

"Penekanannya bahwa PPP hari ini diisi oleh wajah-wajah baru, generasi muda berpikiran moderat dan pembaharu. Tentu kebijakan-kebijakan tidak bisa lagi kaku seperti dulu, kemudian program kerja kepartaian kita akan prioritaskan real langsung ke grass road," katanya. (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)
 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved