Breaking News:

Liga Italia

Pimpin Klasemen Sementara Liga Italia, AC Milan Capai yang Terbaik Sejak 2003

Pimpin Klasemen Sementara Liga Italia, AC Milan Capai yang Terbaik Sejak 2003

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Marco BERTORELLO / AFP
AC Milan 

BANGKAPOS.COM -- Milan adalah satu-satunya pemimpin Serie A untuk pertama kalinya dan menjadi awal terbaik mereka untuk satu musim sejak 2003-04.

Rossoneri melompati Napoli dan naik ke puncak berkat kemenangan 2-0 mereka atas Salernitana, sementara Partenopei dikalahkan 3-2 di kandang oleh Atalanta.

Ini telah menciptakan situasi yang menarik di empat besar, dengan Milan dengan 38 poin, Inter 37, Napoli 36 dan Atalanta 34.

Terakhir kali pasukan Stefano Pioli berada sendirian di puncak klasemen adalah 13 Februari, menjelang kekalahan mengejutkan mereka dari Spezia.

Inter kemudian mengalahkan Lazio untuk memimpin dan akhirnya lolos dengan Scudetto, unggul 12 poin dari rival sekota mereka.

Baca juga: Pose Tante Ernie Selfie di Dalam Kamar Mandi, Jadi Sorotan, Pesonanya Bak Gadis Remaja

Baca juga: Ini Tempat Menjual Uang Koin Rp 500 Gambar Melati Keluaran 1991, Juallah dengan Harga Segini

Baca juga: Janda Ini Tepergok Bareng Berondong di Hotel, 2 Hari 2 Malam Tak Keluar, Pengakuan Aneh Terbongkar

Sementara itu, Milan telah mendapatkan 38 poin dalam 16 putaran pembukaan, awal terbaik mereka di Serie A musim sejak 2003-04, ketika mereka memenangkan Scudetto.

Pada tahap ini dalam kampanye 2020-21, Diavolo memiliki 37 poin di tabel liga, jadi telah meningkatkan penghitungan mereka dengan satu.

Dinobatkan

Paolo Maldini telah memenangkan penghargaan sebagai Manajer Tahun Ini setelah karyanya untuk 'merevitalisasi' Milan di dalam dan di luar lapangan.

Sutradara menerima penghargaan Manlio Scopigno hari ini atas kemampuannya mengubah klub yang berada dalam bentuk mimpi buruk dan membocorkan uang.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved