Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Rakorda DPD NasDem Bangka Tengah, H Mulyadi Ajak Kader Besarkan Partai

DPD Partai NasDem, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar Acara Pendidikan Politik dan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda).

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bangka Tengah, H Mulyadi, saat Rakorda. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - DPD Partai NasDem, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar Acara Pendidikan Politik dan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda).

Rakorda itu mengusung Tema "Pemilu 2024 Kemenangan Partai Nasdem Bangka Tengah. Kegiatan berlangsung di ball room, lantai tiga  Grand Vella Hotel, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (5/12/2021) petang.

Acara dihadiri oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bangka Tengah, H Mulyadi, Wakil Gubernur Babel Abdul Fattah, dewan pembina sekaligus Pendiri Partai NasDem Babel, H Datuk Ramli Sutanegara, Anggota Fraksi NasDem DPRD Bangka Tengah, para kader serta pengurus NasDem lainnya.

Mulyadi, menyebut Rakorda tersebut merupakan implikasi  peruntukan Rakorwil. Kendati menjadi DPD terakhir yang menggelar Rakorda, namun Mulyadi bersyukur. Pasalnya, animo pengurus serta kader NasDem yang hadir cukup signifikan.

"Rakorda ini menyambung Rakorwil Maret bulan lalu. Dari situ, digelar lah Rakorda yang dilanjutkan ke setiap kabupaten, dan Alhamdulilah kita mendapat giliran terakhir. Tapi Alhamdulillah  lumayan banyak yang hadir hari ini," kata H Mulyadi mengawali sambutannya di Acara Rakorda ini.

Pada kesempatan yang sama, Mulyadi mengajak, kader serta pengurus bergandengan tangan serta bahu membau membesarkan partai besutan, Surya Paloh tersebut.

Ia juga mengapresiasi kehadiran dewan pembina dan penasehat Partai NasDem, yang telah meluangkan waktunya hadir pada Rakorda ini.

"Yuk kita sama sama membesarkan Pastai NasDem. Kami juga bangga, karena para ni penasehat dan pembina seperti Wagub dan Datuk Ramli, yang telah berkenan  meluangkan waktu di  tengah kesibukan mereka," katanya.

Mulyadi juga mengajak anggota DPRD Fraksi NasDem, bersama-sama membesarkan partai. Sebab kata dia, jika bukan kader dan anggota DPRD Fraksi Nasdem, siapa lagi yang memiliki peran tersebut.

"Jangan loyal, saat mencalonkan diri saja, namun setelah itu ditinggalkan begitu saja. Kalau mau jadi calon di Partai NasDem, minta minta calon, tapi setelah menjadi anggota DPRD NasDem banyak ditinggalkan, gitu itu sangat membekas di hati. Jadi kalau sudah menjadi anggota DPRD mari kita membesarkan Partai NasDem sampai ke ranting, jangan setelah menjadi anggota DPRD NasDem ditinggalkan. Siapa lagi yang bisa membesarkan partai kalau bukan anggota DPRD-nya," tegasnya. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved