Breaking News:

Tonton Video Evakuasi Jasad Erwin, Korban Tenggelam di Perairan Teluk Pikat

Herwin alias Erwin (25) warga Sampur yang hilang diperairan Teluk Pikat akhirnya berhasil ditemukan Tim SAR gabungan Minggu (5/12/2021).

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Herwin alias Erwin (25) warga Sampur yang hilang di Perairan Teluk Pikat akhirnya berhasil ditemukan Tim SAR gabungan Minggu (5/12/2021). Erwin ditemukan dalam kondisi terapung sudah tak bernyawa.

Tim SAR gabungan kemudian melakukan evakuasi menggunakan rubber boat ke Pantai Teluk Pikat selanjutnya dibawa ke RSUD Depati Bahrin.

"Korban kita temukan dalam kondisi sudah tak bernyawa mengapung 1 mil dari lokasi hilangnya korban masih dikawasan Teluk Pikat," kata Maredi Katim Pencarian Basarnas Pangkalpinang yang memimpin pencarian.

Rozali bersama Tim SAR di Pantai Teluk Pikat Matras Sabtu (4/12/2021) untuk melakukan pencarian Erwin anaknya yang hilang di laut. (Bangkapos.com/deddy marjaya)
Baca juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Musisi Idang Rasjidi Meninggal Dunia

Baca juga: Sebelum Meninggal, Idang Rasjidi Sempat ke Bangka dan Buat Film

Seperti diketahui Erwin (25) warga Sampur Bangka Tengah hilang tercebur di laut kawasan Perairan Pantai Teluk Pikat Kelurahan Matras Kabupaten Bangka pada Jum'at (3/12/2021) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Erwin bersama ayahnya menggunakan kapal disewa menarik ponton TI apung.

Tim Basarnas Pangkalpinang mendapatkan laporan sekitar pukul 02.00 WIB Sabtu (4/12/2021) dinihari.

Berdasarkan keterangan Rozali korban selamat yang merupakan ayah korban kejadian tersebut bermula saat Rozali dan Erwin disewa pemilik ponton TI apung.

Ponton rencananya ditarik dari perairan Matras menuju Batu Belubang.

Namun ponton saat dalam perjalanan di Perairan Teluk Pikat tersangkut batu karang.

Akibat Erwin terpental dan hilang.

Tim Gabungan dari Basarnas, TNI, Polri, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan relawan Laskar Sekaban saat melakukan proses pencarian Harwin (26) yang terjatuh ke laut pada, Sabtu (4/12/2021) dini hari. (Ist/Basarnas Pangkalpinang)
Rozali sempat melakukan pencarian disekitar lokasi tercebur Erwin namun tak membuahkan hasil.

Rozali kemudian menghubungi keluarganya di Sampur meneruskan informasi ke Basarnas Pangkalpinang.

Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas Pangkalpinang, BPBD Bangka, Anggota Dit Polairud Polda Babel, Anggota SatpolairudPolres Bangka, Pos TNI AL Sungaliat dan Laskar Sekaban melakukan penyisiran sejak pagi hari. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved