Breaking News:

Training Pertanian dan Perkebunan, Mitra PT Best Kenalkan Pupuk Pillow Slow Release

Mitra PT Best Syariah menggelar Training Pertanian dan Perkebunan, Minggu (5/12/2021) di Sun Hotel Kota Pangkalpinang.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Foto bersama Mitra PT Best Syariah menggelar Training Pertanian dan Perkebunan, Minggu (5/12/2021) di Sun Hotel Kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mitra PT Best Syariah menggelar Training Pertanian dan Perkebunan, Minggu (5/12/2021) di Sun Hotel Kota Pangkalpinang.

Training dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Juaidi, sekaligus membuka acara training produk PT Best terbaru, yakni pupuk Pillow Slow Release..

Selain itu hadir juga Profesor Raden dan Irawan sebagai narasumber dari acara tersebut.

Perwakilan Mitra PT Best Syariah Mustaqfiri menyebut, pupuk tersebut dikhususkan untuk tanaman keras dan berbuah terutama untuk tanaman sawit.

"Kita kepingin meningkatkan hasil panennya, lalu bagaimana pertumbuhan sawitnya itu cepat, dan tanaman sehat. Sudah banyak juga pupuk Pillow Slow Release ini digunakan oleh petani kita," ujar Mustaqfiri kepada Bangkapos.com.

"Kita ingin berbagi solusi, yaitu memperkenlkan beberapa jenis pupuk dari PT Best yang bisa membantu para petani," tambahnya.

Baca juga: BREAKING NEWS Erwin Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Baca juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Musisi Idang Rasjidi Meninggal Dunia

Baca juga: Sebelum Meninggal, Idang Rasjidi Sempat ke Bangka dan Buat Film

Mustaqfiri mengatakan, training tersebut diikuti oleh perwakilan petani di pulau Bangka.

"Ada yang setelah pakai pupuk itu baru berbuah, yang sebelumnya belum ada hasil. Terus yang sudah ada hasil semakin banyam lagi tandannya," sebutnya.

Dia berharap, dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang luar biasa kepada petani, agar dapat meningkatkan kembali hasil panen.

"Kita kepingin memberikan manfaat yang luar biasa kepada para petani, dan juga kita berharap dapat meningkatkan hasil panen yang juga meningkatkan kesejahteraan para petani, initinya tanaman subur petaninya makmur," jelasnya..

Dia kembali menyebut, untuk produksi pupuk Pillow Slow Release sendiri satu hari sudah 15 ribu box.

Untuk para petani yang ingin segera mendapatkan pupuk Pillow Slow Release tersebut bisa langsung menghubungi 085208904888 (Endang). (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved