Breaking News:

Liga Italia

Allegri Akui Juventus Sekarang Punya Statistik Terburuk di Serie A Liga Italia

Max Allegri bercanda tentang banyaknya peluang mencetak gol yang terbuang sia-sia bagi Juventus dalam kemenangan 2-0 atas Genoa

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Pelatih Massimiliano Allegri, 

BANGKAPOS.COM -- Max Allegri bercanda tentang banyaknya peluang mencetak gol yang terbuang sia-sia bagi Juventus dalam kemenangan 2-0 atas Genoa dan menjelaskan perselisihan di pinggir lapangan dengan Max Allegri. 'Kami yang terburuk di Serie A, saya pikir!'

Ini adalah kemenangan keempat Bianconeri dalam lima pertandingan Serie A terakhir dan mereka tentu saja tidak kekurangan peluang mencetak gol dengan 12 tembakan tepat sasaran, 27 secara keseluruhan, tetapi Salvatore Sirigu tampil heroik, bersama dengan penyelesaian akhir yang buruk.

“Saya pikir kami ingin memperkuat posisi kami dalam hal persentase peluang mencetak gol yang diubah menjadi gol! Kami yang terburuk di Serie A, saya pikir, jadi kami ingin mengkonsolidasikan statistik itu!” kata pelatih kepada DAZN.

“Saya menikmati menonton tim bermain malam ini, seperti yang saya lakukan di pertandingan lain, bahkan ketika kami kalah. Kami hanya bisa meningkatkan efektivitas kami di depan gawang, itu sudah pasti.”

Baca juga: Inilah Suku Oni, Kelompok Manusia Kerdil Tinggal di Hutan Indonesia, Mau Keluar Jika Dipancing Ini

Baca juga: Ayu Ting Ting Ngomong ke Ivan Gunawan: Entar Kalau Kita Nikah, Sarwendah Enggak Mau Temenan Sama Gue

Baca juga: Video Maria Vania Copot Baju untuk Ring Light Challenge, Pesonanya Memukau dalam Cahaya Redup

Juan Cuadrado meringkuk di langsung dari sudut bendera dan mereka harus menunggu sampai 82 nd menit untuk Paulo Dybala untuk menambahkan kedua.

Itu menempatkan mereka di tempat kelima bersama Fiorentina, tetapi masih terpaut tujuh poin dari empat besar.

Terjadi pertengkaran buruk di pinggir lapangan dengan Morata, yang diganti setelah kartu kuning karena perbedaan pendapat, kemudian terus berdebat dengan pelatihnya.

“Dia mendapat kartu kuning, dia terus berdebat dan jadi saya lebih suka melepasnya. Ini mengecewakan, karena Alvaro bermain bagus dan begitu juga seluruh tim,” jelas Allegri.

Ada tiga pemain kaki kiri yang mendukung penyerang tengah dalam formasi 4-2-3-1 ini, Federico Bernardeschi, Dybala dan Dejan Kulusevski.

Baca juga: Juan Cuadrado Cetak Gol Indah Tak Sengaja dari Tendangan Sudut, Juventus Menang Lawang Genoa

“Bentancur dan Locatelli membawa kualitas dan kuantitas. Manuel lebih berkualitas dan Rodrigo lebih banyak kuantitas, tetapi dia meningkat dalam cara dia memainkan bola, dia terbiasa dengan umpan pendek, tetapi kami membutuhkan semua orang untuk menjadi baik dalam umpan pendek dan panjang untuk membuat striker bergerak.

“Saya pikir banyak gol Dybala adalah dia datang ke tepi kotak ketika penyerang tengah melepaskannya, itu adalah karakteristiknya.

“Tiga di belakang Morata memiliki tingkat kebebasan tertentu, mungkin kurang Kulusevski karena dia tidak ingin menyeberang dengan Dybala. Yang penting adalah kami memiliki mentalitas yang tepat selama 90 menit.”

Juventus masih tertinggal tujuh poin dari empat besar, dengan Atalanta, Napoli, Inter dan Milan di depan.

“Saat ini, kami berada di urutan kelima bersama Fiorentina. Penting untuk menang hari ini, empat besar melakukannya dengan sangat baik dan saat ini pantas mendapatkan posisi mereka. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di akhir musim, jika keadaan akan berubah.

“Kami memiliki tujuan kami, di Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia, jadi kami akan sampai di sana selangkah demi selangkah, satu pertandingan pada satu waktu.” (*)

Baca juga: Kelompok Manusia Kerdil Tinggal di Hutan Indonesia, Suku Oni Apakah Mitos Atau Benar Masih Ada

Baca juga: Maria Vania Ikut Tren Ring Light Challenge, Cuma 8 Detik Berani Perlihatkan Bagian Ini

Baca juga: Tak Cuma Beraksi di Bandara YIA, Ternyata Siskaee Berani Buka Bagian Intim di Sejumlah Lokasi

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved