Breaking News:

Liga Italia

Juan Cuadrado Cetak Gol Indah Tak Sengaja dari Tendangan Sudut, Juventus Menang Lawang Genoa

Juan Cuadrado Cetak Gol Indah Tak Sengaja dari Tendangan Sudut, Juventus Menang Lawang Genoa

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
ISABELLA BONOTTO / AFP
Gelandang Juventus asal Kolombia Juan Cuadrado (kiri) 

BANGKAPOS.COM -- Juan Cuadrado melakukan tendangan melengkung langsung dari tendangan sudut dan kiper Genoa Salvatore Sirigu tampil heroik sebelum Paulo Dybala menambahi gol kedua untuk Juventus.

Bianconeri hanya melakukan satu perubahan dari formasi 4-2-3-1 yang mengalahkan Salernitana tengah pekan, Alvaro Morata menggantikan Moise Kean, karena mereka masih tanpa Federico Chiesa, Weston McKennie, Danilo, Mattia De Sciglio dan Aaron Ramsey, juga kehilangan Mattia Perin.

Genoa memiliki daftar absen yang lebih panjang, Milan Badelj bergabung dengan Nicolò Rovella, Stefano Sturaro, Mattia Destro, Felipe Caicedo, Domenico Criscito, Mohamed Fares dan Nikola Maksimovic.

Baca juga: Inilah Suku Oni, Kelompok Manusia Kerdil Tinggal di Hutan Indonesia, Mau Keluar Jika Dipancing Ini

Baca juga: Ayu Ting Ting Ngomong ke Ivan Gunawan: Entar Kalau Kita Nikah, Sarwendah Enggak Mau Temenan Sama Gue

Baca juga: Video Maria Vania Copot Baju untuk Ring Light Challenge, Pesonanya Memukau dalam Cahaya Redup

Juan Cuadrado membuka skor dalam situasi yang aneh, melepaskan tendangan melengkung langsung dari bendera sudut ke sudut jauh atas, mengejutkan Salvatore Sirigu. Itu adalah gol kedua Serie A yang dicetak dari sepak pojok akhir pekan ini setelah Hakan Calhanoglu dalam perjalanan Inter ke Roma.

Upaya Federico Bernardeschi ditepis di tiang dekat, kemudian Sirigu melakukan penyelamatan nekat atas sundulan Matthijs de Ligt dari jarak dekat.

Sirigu kembali mempertahankan skor menjelang turun minum, saat Morata melemparkan dirinya sendiri ke umpan silang Dybala dari kiri, terbang dari jarak sembilan yard.

Tendangan kaki kiri Dybala menyerempet sudut jauh atas gawang, sementara Sirigu melakukan penyelamatan satu tangan yang putus asa pada Morata setelah Mattia Bani ketahuan sedang tidur siang.

Sirigu terus tampil heroik untuk menjaga Genoa di dalamnya, dengan tiga penyelamatan luar biasa dalam satu menit. Dia menggagalkan Morata di tiang dekat, kemudian Grifone tertangkap basah untuk melakukan serangan balik, tapi dia menangkis dari Dybala dan kemudian melakukan penyelamatan satu tangan lagi pada upaya akrobatik Cuadrado.

Gol kedua akhirnya tiba ketika Bernardeschi bergerak ke kiri, memberikan umpan untuk Dybala, yang melakukan sentuhan sebelum mengebor dari sudut sempit ke sudut jauh bawah.

Baca juga: Kelompok Manusia Kerdil Tinggal di Hutan Indonesia, Suku Oni Apakah Mitos Atau Benar Masih Ada

Baca juga: Maria Vania Ikut Tren Ring Light Challenge, Cuma 8 Detik Berani Perlihatkan Bagian Ini

Baca juga: Tak Cuma Beraksi di Bandara YIA, Ternyata Siskaee Berani Buka Bagian Intim di Sejumlah Lokasi

Tak Sengaja

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved