Breaking News:

Meriahkan HUT DWP ke-22, DWP Kota Pangkalpinang Gelar Lomba Estafet Sepeda

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang menggelar perlombaan balapan estafet sepeda dan perlombaan benar salah dalam rangka memperingati HUT

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang menggelar perlombaan balapan estafet sepeda dan perlombaan benar salah dalam rangka memperingati HUT DWP ke-22, di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Senin (6/12/2021).

Perlombaan tersebut diikuti oleh seluruh DWP Kota Pangkalpinang, baik DWP Kecamatan, DWP OPD, hingga DWP RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang.

Lomba estafet sepeda tersebut juga menggunakan sepeda PGK yang menjadi branding Kota Pangkalpinang.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda menyebut tahun ini memang dikemas berbeda dari tahun sebelumnya, dimana biasanya dimeriahkan dengan lomba masak kali ini dengan balapan estafet sepeda.

"Alahamdulillah kita kumpul bersama seluruh DWP Kota Pangkalpinang, saya harap lomba ini menambah keakraban kita lagi biasanyakan hanya lomba masak, nah tahun ini kita berbeda lebih semangat, energic dan peserta lebih banyak lagi," ujar Monica kepada Bangkapos.com.

Kata Monica, DWP Kota Pangkalpinang memang sengaja memilih lomba estafet sepeda lantaran bisa sambil berolahrga bersama.

"Kali ini bisa lebih banyak pesertanya, kita sambil berolahraga juga. Yang paking penting lagi kereativitas dan kekompakan kita yang selalu terjaga itu," tuturnya.

"Saya harap DWP semakin maju, semakin kompak lagi, karena kita adalah satu keluarga," tambahnya.

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam berharap perlombaan seperti ini menjadi ajang untuk mempersatukan seluruh DWP Kota Pangkalpinang.

"Yang paling penting lomba ini menyatukan seluruh anggota DWP Kota Pangkalpinang, baik istri ataupun ASN perempuan di Kota Pangkalpinang. Ini adalah ajang silahturahmi, kekompakan, dan kekeluargaan," sebut Radmida.

Sementara Ketua Sesi Lomba Hesti Elvian menyebut arahan pusat untuk memeriahkan HUT ke-22 DWP kali ini memang dibuat untuk merangkul seluruh anggota DWP.

"Nah kalo lomba estafet sepeda ini kan sangat merangkul ada lima orang, yang paling penting itu kita jaga kekompakannya. Sesuai tema dengan berolahraga kita tingkatkan sportifitas dan kerjasama antar anggota," sebut Hesti.

"Semoga dengan ini bisa saling mempererat rasa kekeluargaan kita, silahturahmi, yang tadi tidak saling mengenal dengan acara seperti ini kita kumpul menjadi satu," tambahnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved