Breaking News:

Video

Ratusan Binaragawan Beradu Otot di Ajang Bupati Bangka Open, Diikuti Peserta dari Seluruh Indonesia

Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kabupaten Bangka menggelar event binaraga fitness Bupati Bangka Open tahun 2021.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kabupaten Bangka menggelar event binaraga fitness Bupati Bangka Open tahun 2021.

Digelar selama 1 hari pada Minggu (5/12/2021) dari pagi hingga malam hari di Telaga Emas Sungailiat, event binaraga tersebut diikuti oleh sebanyak 100 orang peserta.

Tak hanya dari Kabupaten Bangka, event tersebut juga diikuti oleh peserta dari kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bangka Belitung, bahkan ada juga yang berasal dari Palembang, Bandung, Jakarta, Jambi dan lain sebagainya.

Ketua Panitia Pelaksana event tersebut, Juniarsyah Fornen mengungkapkan bahwa kejuaraan ini terdiri dari 3 kelas yang dipertandingkan yakni, kelas Men Fitness, kelas Men Sport Fisik dan kelas Men Atletik Fisik.

Diakuinya, event ini bertujuan sebagai ajang evaluasi para atlet agar bisa berkompetisi di event-event nasional.

Selain itu, pada Porprov tahun 2023 mendatang, dirinya selaku pengurus PBFI Kabupaten Bangka menargetkan agar para atlet binaraga fitness di Kabupaten Bangka harus memperoleh medali emas.

Sementara itu, Bendahara PBFI Kabupaten Bangka, Sim Aij Then menyebutkan bahwa tujuan dari kompetisi tersebut adalah untuk mengajak dan memotivasi masyarakat untuk berkecimpung dalam binaraga fitness.

Di sisi lain, dirinya yang juga merupakan owner Telaga Emas juga sangat mendukung secara penuh event-event olahraga, termasuk binaraga fitness ini.

Bupati Bangka, Mulkan yang saat itu hadir menyaksikan kejuaraan tersebut mengatakan bahwa pihaknya senantiasa memberikan support kepada para penggiat-penggiat olahraga yang ada di Kabupaten Bangka.

Dengan begitu, bakat-bakat dan potensi yang dimiliki oleh para atlet dapat berkembang dan terus meningkat.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved