Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Dugaan Kelangkaan BBM di Pangkalpinang, Pengerit Akui Tetap Dapat BBM dengan Aman

Dugaan kelangkaan BBM di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kota Pangkalpinang saat ini ramai diperbincangkan oleh masyarakat.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
Diskominfo Babel
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman saat meninjau SPBU Air Merbau berlokasi di Jalan Air Baik, Paal Satu Kabupaten Belitung, Jum'at (18/9). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dugaan kelangkaan BBM di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kota Pangkalpinang saat ini ramai diperbincangkan oleh masyarakat.

Namum demikian, berdasarkan pantauan bangkapos.com di sebuah SPBU yang berada di Jalan Soekarno Hatta Pangkalpinang, sejumlah kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat mengisi BBM selayaknya hari biasanya dengan aman tanpa adanya pembatasan jatah.

Seorang pengawas SPBU yang tak ingin namanya disebutkan mengakui jika distribusi BBM ke depot tempatnya bekerja berlangsung dengan aman tanpa adanya kendala ataupun pembatasan jatah.

Dirinya mengaku jika seperti halnya hari biasa sebelum-sebelumnya, distribusi tetap berlangsung dengan aman tanpa kendala.

"Kalau dibilang ada keterlambatan ataupun pembatasan saya kira biasa saja karena saat ini kami menerima seperti umumnya," ujar pengawas yang tak ingin namanya disebutkan.

Sementara itu, seorang pengerit BBM yang berhasil diwawancarai oleh bangkapos.com mengakui jika dugaan kelangkaan BBM tidak begitu berpengaruh karena dirinya tidak kesulitan saat mengantre BBM.

"Kalau masalah kelangkaan sudah saya dengar seminggu yang lalu tetapi di sini tempat kami mengantre tetap aman pak," ujar seorang pengerit di Kawasan Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang.

Menurutnya, kemungkinan dirinya tidak mengalami kesulitan karena tidak mengerit untuk orang lain namun untuk dirinya sendiri dan dijual secara pribadi olehnya di depot eceran miliknya.

"Kalau saya untuk jual sendiri pak, jadi tidak sulit, saya tidak tahu kalau pengerit lainnya," ungkapnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved