Breaking News:

VIDEO

Tiga Hari Tak Pulang ke Rumah, Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Masyarakat Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung digegerkan dengan penemuan seorang mayat seorang pria yang terlentang di sungai

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: khamelia

BANGKAPOS.COM -- Masyarakat Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung digegerkan dengan penemuan seorang mayat seorang pria yang terlentang di sungai di seputaran Jembatan Emas, Rabu (8/12/2021) pagi.

Mayat tersebut diketahui bernama RJ (17) warga Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

Kepala Desa Belilik, Muldari mengatakan, korban pertama kali ditemukan keluarganya yakni Fadlin setelah tiga hari tak pulang ke rumah.

Dia berpamitan untuk pergi bermain ke Jembatan Emas, Pangkalpinang pada Minggu (5/12/2021) sore bersama kedua rekannya.

Berdasarkan keterangan kedua temannya saat itu mereka memang yang tempat berkumpul di seputaran Jembatan Emas.

Akan tetapi sekitar pukul 21.00 WIB, Raju memutuskan untuk pulang terlebih dahulu untuk pergi ke tempat biliar dan meninggalkan kedua temannya di lokasi.

Setelah itu, kedua temannya tak berselang lama langsung menyusul RJ ke tempat billiard yang dikatakan korban.

Namun sesampainya di sana, kedua temannya tak mendapati RJ di tempat tersebut hingga akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumahnya yang ada di Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah.

Karena tak kunjung pulang semalam, lanjut Fadlin, pada hari Senin akhirnya dia bersama kedua rekannya mencari keberadaan RJ di seputaran Jembatan Emas. Sayangnya pencarian pada hari itu nihil.

Kemudian mereka melakukan pencarian pada hari Selasa, dan hasilnya tetap sama mereka tidak menemukan tanda-tanda keberadaan RJ.

Tak berhenti sampai di situ, pada hari Rabu mereka terus melakukan pencarian.

Pada hari ketiga tersebut RJ kemudian ditemukan telah terbujur kaku mengambang di sebuah sungai dengan kondisi kepala yang timbul ke permukaan air. (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved